iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Alumni Smakara Gelar The PASar di Phinisi Point Mall Makassar


Pedoman Karya 3:45 AM 0


Tim Registrasi Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, Ester Lenri (alumni 92, kiri) dan Divisi Acara Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, James Yusuf (alumni 99), mengatakan, Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, akan mengadakan The PASar, di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, 24-30 November 2018.




--------

Sabtu, 10 November 2018


Alumni Smakara Gelar The PASar di Phinisi Point Mall Makassar


MAKASSAR, (PEDOMANKARYA). Menyongsong dan menyukseskan penyelenggaraan Reuni Akbar 2019 Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, panitia membuka pendaftaran peserta secara offline melalui ajang The PASar yang bakal dihelat pada 24-30 November 2018, di Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Tim Registrasi Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, Ester Lenri (alumni 92) kepada media ini, Jumat, 09 November 2018, menyampaikan, gawe The PASar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dikemas panitia dengan tujuan menjaring dan memberi kesempatan kepada alumni mendaftarkan dirinya sebagai peserta reuni.

Even The PASar yang mendompleng kata PAS (Persaudaraan Alumni Smakara), katanya, digelar dengan konsep local market yang nantinya diramaikan kehadiran sejumlah tenant bazaar, baik dari usaha milik alumni Smakara maupun partisipan umum yang menjajakan berbagai produk.

Divisi Acara Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, James Yusuf (alumni 99) mengemukakan, hajatan The PASar ini akan berkolaborasi dengan sejumlah sekolah dan lembaga kursus di Makassar, seperti Kids Star, SD Pundarika, Bambini School, Madania School, Global Art dan YHS Christian School.

Sekolah-sekolah dan lembaga kursus yang ambil bagian, nantinya akan menampilkan karya dan kreativitas anak-anak didiknya di atas panggung utama gawe The PASar. Selain itu sederet pekerja kreatif lokal Makassar bakal mengadakan workshop kreatif, yakni Lettering on Glass by Thata, dan Balloon Decoration by Geby Balloon.

Tampilan lainnya, urai James, ada komunitas MSI, Line Dance Smakara dan juga Fashion Show dari IndiEntertainment. Kemudian kehadiran beberapa tenant bazaar, seperti Mitra Variasi, Makassar Kulina, Four Clover Authentic & Jacobs, Kedai Mutiara, Davest Homes, Palm Residence, Global Art, Lala's Mom, Deal Propoerty, Milo Malaysia Mr. Poe dan Supama.

“Kolaborasi dengan sejumlah sekolah, lembaga kursus, pekerja kreatif, komunitas seni dan tenant bazaar, semuanya itu untuk mendukung kemeriahan acara dalam rangkaian Roadshow Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara,” papar James.

Dia menambahkan, selama berlangsungnya even The PASar pada 24-30 November 2018 di Phinisi Point Mall, panitia membuka pendaftaran offline bagi peserta reuni akbar dengan mendapatkan harga spesial.

Karenanya dia berharap seluruh alumni dari angkatan 1954-2018 dapat memanfaatkan kesempatan tersebut agar bisa berkumpul di perhelatan akbar lima tahunan alumni Smakara pada 10 Agustus 2019, yang bertepatan Ulang Tahun ke-65 SMA Katolik Rajawali Makassar. (James Wehantouw)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply