Rektor Unismuh: Sebenarnya Saya Mau Ketemu Shamsi Ali di Amerika


REKTOR UNISMUH Makassar, Abdul Rahman Rahim (paling kiri) membuka Seminar Internasional Islam dan Isu Kesehatan Dunia, di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Senin, 03 Desember 2018. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





 
----
PEDOMAN KARYA
Senin, 03 Desember 2018


Rektor Unismuh: Sebenarnya Saya Mau Ketemu Shamsi Ali di Amerika


Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, beberapa waktu lalu berkunjung ke Amerika Serikat bersama beberapa pimpinan perguruan tinggi Muhammadiyah se-Indonesia.

Saat berada di Negeri Paman Sam, ia sangat ingin bertemu Ustadz Shamsi Ali, imam di Islamic Centre of New York, tapi rupanya Ustadz Shamsi Ali sedang pulang kampung ke Indonesia.

“Saya sebenarnya mau ketemu ustadz Shamsi Ali di Amerika, tapi ternyata ketemu di sini, di kampus Unismuh Makassar,” kata Rahman Rahim sambil tersenyum saat membuka Seminar Internasional Islam dan Isu Kesehatan Dunia, di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Senin, 03 Desember 2018.

Pada seminar itu, Imam Shamsi Ali tampil sebagai pembicara bersama Minsarnawati SKM MKes (dosen FK dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta).

“Tapi ini belum lunas. Saya tetap mau ketemu ustadz Shamsi Ali di Amerika. Kebetulan ada undangan dari Dubes RI pada bulan lima (Mei 2019, red) untuk mengikuti pameran pendidikan di sana,” ungkap Rahman Rahim.

Mendengar ungkapan hati Rektor Unismuh itu, ustadz Shamsi Ali tampak tersenyum, sementara para dosen dan mahasiswa yang hadir langsung mengaminkan.

“Aamiiinn...,” kata peserta seminar hampir bersamaan. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama