Sementara Konser Musik Tiba-tiba Terjadi Tsunami


"Ada juga video beredar di medsos, sementara konser musik berlangsung, tiba-tiba datang air bah dan ternyata itu tsunami," ungkap Daeng Nappa'. (int)





----
PEDOMAN KARYA
Selasa, 25 Desember 2018

Sementara Konser Musik Tiba-tiba Terjadi Tsunami


(Obrolan Daeng Tompo' dan Daeng Nappa')
...
"Tidak adana berhentina ini kurasa bencana di negarata' kodong," kata Daeng Nappa' kepada Daeng Tompo' saat berjalan beriringan keluar masjid seusai shalat isya.

"Itumi juga mau kubilang. Ada bencana tsunami, gempa bumi, banjir. Banyakmi lagi orang yang mati kodong, belum lagi yang selamat tapi mengalami trauma," timpal Daeng Tompo'.

"Ada juga video beredar di medsos, sementara konser musik berlangsung, tiba-tiba datang air bah dan ternyata itu tsunami," ungkap Daeng Nappa'.

"Itumi juga mau kubilang," kata Daeng Tompo'.

"Apa mau kubilang?" tanya Daeng Nappa'.

"Mauka' bilang, kita ini perlu memangki' sering-sering berada di mesjid atau di tempat-tempat yang baik," kata Daeng Tompo'.

"Apa maksudta'?" tanya Daeng Nappa'.

"Maksudku', jangan sampai sementara adaki' di tempat maksiat, terus tiba-tiba datang tsunami atau terjadi gempa, dan kita' mati di tempat," tutur Daeng Tompo'.

"Ah, kita' itu, janganki' bikin takut-takut deh," tukas Daeng Nappa'.

"Takutki' kah? He..he .he.. Singgahmaki' padeng dulu di rumah, kebetulan ada barongko kesukaanta' nabikin tadi iparta'," kata Daeng Tompo' saat tersenyum.

"Wah, mantap itu. Lama memangtongma' mau makan barongko," kata Daeng Nappa' juga sambil tersenyum.

#SelamatMalam
#Senin24Desember2018
#AsnawinAminuddin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama