iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Isteri Bupati Takalar Bawa Beras dan Lauk ke Dapur Umum Siaga Bencana


Pedoman Karya 10:29 PM 0


Isteri Bupati Takalar dalam kapasitasnya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Dr Hj Irma Andriani, mengantar langsung bantuan logistik berupa beras dan lauk ke Dapur Umum Siaga Bencana, di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Takalar, Kamis, 24 Januari 2019. (ist)





------

Jumat, 25 Januari 2019


Isteri Bupati Takalar Bawa Beras dan Lauk ke Dapur Umum Siaga Bencana


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Isteri Bupati Takalar dalam kapasitasnya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Dr Hj Irma Andriani, mengantar langsung bantuan logistik berupa beras dan lauk ke Dapur Umum Siaga Bencana, di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Takalar, Kamis, 24 Januari 2019.

Irma mengaku terjun langsung ke dapur umum siaga bencana untuk memastikan persediaan makanan selalu tersedia untuk disalurkan kepada korban banjir dan juga ingin memastikan bahwa tidak ada korban banjir yang tidak mendapat bantuan makanan.

Bukan hanya mengantar langsung bantuan logistik, dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang didampingi beberapa pengurus Tim Penggerak PKK itu juga terjun ke langsung ke beberapa titik lokasi wilayah yang terkena banjir.

“Kami mengajak seluruh kader memenuhi panggilan kemanusiaannya, bersama-sama dengan Pemda setempat, berkontribusi dan membantu masyarakat semaksimalnya. Setiap sekretariat PKK di kecamatan, desa, dan kelurahan yang terkena dampak bencana banjir dan puting beliung harus membuka posko bencana,” kata Irma.

Ia juga mengemukakan bahwa Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar juga membuka posko di Gedung PKK Kabupaten Takalar yang berhadapan langsung dengan rumah jabatan Bupati Takalar. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply