iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Asri Mustari Pimpin Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi di Gowa


Pedoman Karya 2:14 AM 0


PEMENANGAN PRABOWO-SANDI. Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Direktorat Satgas Provinsi Sulsel, Nasrun Tajuddin, memberikan kata sambutan pada pengukuhan Direktorat Satgas Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Kabupaten Gowa, di Gedung Mulia 786 Jalan Abdul Kadir Dg Suro Samata, Somba Opu, Gowa, Sabtu, 16 Februari 2019. (ist)

 

-----

Ahad, 17 Februari 2019


Asri Mustari Pimpin Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi di Gowa


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Asri Mustari Al Fatih dikukuhkan sebagai Ketua Direktorat Satuan Tugas (Satgas) Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Kabupaten Gowa.

Asri dilantik bersama puluhan anggota Satgas lainnya yang terdiri atas anggota lintas Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Lembaga Profesi se-Kabupaten Gowa, di Gedung Mulia 786 Jalan Abdul Kadir Dg Suro Samata, Somba Opu, Gowa, Sabtu, 16 Februari 2019.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Direktorat Satgas Provinsi Sulsel, Nasrun Tajuddin, dalam sambutannya seusai pengukuhan meminta agar pengurus dan anggota Direktorat Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gowa lebih banyak menarik simpati masyarakat, khususnya kaum emak-emak atau ibu-ibu.

“Saya pengen emak-emak di Gowa lebih aktif, karena saya melihat emak-emak lebih mendominasi,” kata Nasrun.

Ia juga mengingatkan bahwa pembentukan tim tersebut sama sekali tidak mendapatkan suport dana dari BPN Prabowo-Sandi.

“Tahun 2019 kita ganti presiden. Tidak ada dana satu sen pun dari pusat. Ini semua karena niat kita yang ingin mengubah wajah Indonesia agar lebih baik di masa-masa yang akan datang,” kata Nasrun.

Meskipun tanpa kucuran dana dari BPN, Direktorat Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gowa tetap bersemangat berjuang guna memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

“Insya Allah 2019 Prabowo Presiden dan Sandiaga Uno Wakil Presiden. Kita berharap Satgas Kabupaten Gowa bisa meraup suara sebanyak-banyaknya untuk menambah suara Prabowo-Sandi se-Indonesia,” tandas Nasrun.

Ia menambahkan, BPN Direktorat Satgas juga sudah terbentuk pada beberapa kabupaten dan kota se-Sulsel, antara lain Direktorat Satgas Kabupaten Takalar, Direktorat Satgas Kabupaten Jeneponto, Direktorat Satgas Kabupaten Maros, Direktorat Satgas Kabupaten Pinrang, Direktorat Satgas Kabupaten Pangkep, dan Direktorat Satgas Kabupaten Parepare.

Ketua Panitia Pengukuhan, Andi Kusuma Atmajaya mengungkapkan, pengukuhan itu merupakan langkah untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

“Kita semua memiliki niat yang sama mensukseskan kontestasi pemilihan presiden, namun bukan sekadar pemilihan, melainkan juga pergantian presiden,” kata Andi Kusuma. tutupnya. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply