iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Disuapi Onde-onde pada Acara Wisuda


Asnawin Aminuddin 7:25 PM 0



WISUDA PERDANA. Taman Kanak-kanak Panrita, Lingkungan Pangkarode, Kelurahan Patte'ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, menggelar wisuda perdana, di Takalar, Jum'at, 04 Mei 2019. (ist)





-----
Senin, 06 Mei 2019


Disuapi Onde-onde pada Acara Wisuda


  • TK Panrita Takalar Gelar Wisuda Perdana

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Ada pemandangan menarik saat Taman Kanak-kanak Panrita, Lingkungan Pangkarode, Kelurahan Patte'ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, menggelar acara wisuda atau penamatan (haflah akhirussanah), di Takalar, Jum'at, 04 Mei 2019.

Pemandangan menarik itu ialah para murid yang diwisuda disuapi kue onde-onde dan kue tarangngati dengan harapan mereka kelak akan menjadi orang-orang yang membanggakan dan menyenangkan hati keluarga, serta bermanfaat bagi agama dan bangsa.

Pemandangan menarik lainnya yaitu penampilan tari padduppa' dan anngaru saat penjemputan tamu, serta selingan acara tari-tarian, pembacaan puisi, dan vokal grup dari para murid TK Panrita.

Ketua Yayasan Sinergi Insan Lamacca, Jumadi Rahman, mengatakan, TK Panrita baru dibuka pada tahun ajaran 2018-2019.

Pada tahun kedua setelah berdiri, TK Panrita sudah menggelar acara wisuda perdana (pada 2019) dengan mewisuda 23 muridnya dari total 54 murid yang berada di bawah binaan Ibu Ratnawati SPd MPdTK sebagai kepala sekolah bersama para guru lainnya di sekolah itu.

“Kami berharap Yayasan Sinergi Insan Lamacca kedepannya bukan hanya bergerak di sektor pendidikan, melainkan sektor agama, sosial, dan lainnya, sehingga dapat memberi kontribusi positif kepada masyarakat dan pembangunan khususnya di Lingkungan Pangkarode, dan di Kabupaten Takalar pada umumnya,” kata Jumadi Rahman.

Acara ini dihadiri orang tua murid, tokoh masyarakata, Bunda Kabid dan Kasi Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Polsel, Kepala Lurah Patte'ne, dan salah satu caleg terpilih untuk DPRD Takalar, Darwis Sijaya. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply