iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Jelang Pilbup 2020, Wakil Bupati Bulukumba Tebar Baliho


Asnawin Aminuddin 1:41 AM 0


PEMILIHAN BUPATI Bulukumba baru akan digelar pada tahun 2020, tetapi sejumlah pejabat dan tokoh sudah menebar baliho pada Juni 2019, antara lain Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)

 



 

-----

Jumat, 07 Juni 2019

Jelang Pilbup 2020, Wakil Bupati Bulukumba Tebar Baliho


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Pemilihan Bupati (Pilbup) Bulukumba baru akan digelar pada tahun 2020, tetapi sejumlah pejabat dan tokoh sudah menebar baliho pada Juni 2019.

Baliho tersebut memang bukan berisi kampanye calon bupati dan hanya berisi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, namun masyarakat sudah menduga-duga bahwa baliho tersebut ditebar juga untuk tujuan sosialisasi sebagai bakal calon Bupati Bulukumba.

Mereka yang menebar baliho antara lain Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba yang juga Ketua Partai Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki, dan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki.

Di antara mereka, Tomy Satria Yulianto tampak memiliki baliho dalam jumlah yang lebih banyak dan juga ukuran yang lebih besar.
 

Baliho Tomy, ada yang tampil dengan foto tunggal sebagai Ketua Partai Nasdem Bulukumba, dan ada pula yang tampil bersama isterinya, Siti Isniyah, yang sama-sama bergelar SIP.

Hingga berita ini dilansir, Jumat, 07 Juni 2018, belum diperoleh konfirmasi dari Tomy Satria Yulianto, Andi Hamzah Pangki, dan Andi Zulkarnain Pangki, mengenai keseriusan mereka untuk maju sebagai calon Bupati Bulukumba periode 2020-2025. (lom)
----
Baca juga:



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply