iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Demi Kemenangan PSM, Dirut Perusda Sulsel Ajak Nonton Bareng di Stadion Mattoanging


Karya indonesia 7:37 PM 0


Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin, mengajak masyarakat Sulsel untuk ramai-ramai memberikan dukungan kepada Tim Sepakbola PSM Makassar saat menjamu Persija Jakarta, pada partai final Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Ahad, 28 Juli 2019.

 








-----
Ahad, 28 Juli 2019



SEPAKBOLA:


Demi Kemenangan PSM, Dirut Perusda Sulsel Ajak Nonton di Stadion Mattoanging

 


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Seluruh masyarakat Sulawesi Selatan punya harapan yang sama, PSM Makassar menang pada leg kedua dan menjadi juara. Final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, (Minggu, 28/7/2019)

Menjadi perhatian pecinta sepakbola nasional. Perjuangan Juku Eja mendapat support dan dukungan dari berbagai pihak, khususnya pencinta sepakbola PSM Makassar.

Diketahui pada leg pertama final Piala Indonesia, Persija Jakarta mampu mencetak gol tanpa balas di gawang Pasukan Ramang dengan skor tipis 1-0.

Dukungan juga datang dari Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin mengatakan kita semua wajib mensupport tim kebanggaan masyarakat Makassar Sulawesi Selatan PSM Makassar.

Persija Jakarta tim yang kuat dan solid, tim ini dihuni pemain pemain bintang dan supporter fanatik sehingga motivasi dan potensinya kuat untuk menjadi juara di stadion Andi Mattalatta.

Tim PSM Makassar butuh dukungan dan support penuh dari pencinta dan maniak bola sebagai spirit para pemain untuk memenangkan pertandingan kali ini,”harap pria berambut putih ini.

Rencananya pihak Perusda Sulsel akan mengadakan nonton bareng di kantornya Jalan Dr Ratulangi No. 93 Makassar, sebagai bentuk dukungan dan support, Taufik akan mengajak semua jajaran direksi, badan pengawas dan karyawan Perusda Sulsel. (Wani)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply