iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Masyarakat Turatea Jeneponto Dukung Rachmat Noer Jadi Walikota Makassar


Pedoman Karya 6:03 PM 0


DUKUNG RACHMAT NOER. Abdul Rachmat Noer (duduk di depan, kelima dari kanan), foto bersama Ketua Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto, Prof Baso Amang (duduk di depan, keempat dari kiri), Anggota DPRD Sulsel Usman Lonta (duduk di depan kelima dari kiri), serta puluhan pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Turatea pada acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Turatea, di Hotel Jolin, Makassar, Ahad, 07 Juli 2019. (ist)



--------

Senin, 08 Juli 2019


Masyarakat Turatea Jeneponto Dukung Rachmat Noer Jadi Walikota Makassar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Keluarga besar masyarakat Kabupaten Jeneponto yang terhimpun dalam organisasi Kerukunan Keluarga Turatea mendukung sepenuhnya dan akan memperjuangkan putera Turatea, Abdul Rachmat Noer, untuk menjadi Walikota Makassar periode 2020-2025.

“Kita bersyukur dan berbangga bahwa salah satu putera terbaik Jeneponto, yaitu Abdul Rachmat Noer, akan meramaikan Pemilihan Walikota Makassar. Saatnya anak Turatea memimpin kota Makassar,” ujar Ketua Dewan Pembina Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto, Prof Baso Amang, dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Turatea, di Hotel Jolin, Makassar, Ahad, 07 Juli 2019.

Masyarakat Jeneponto yang tersebar pada 15 kecamatan di Makassar, kata Baso yang mantan Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, akan bekerja keras untuk memenangkan Abdul Rachmat Noer sebagai calon Walikota Makassar.
Abdul Rachmat Noer yang diminta tampil memberikan kata sambutan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jeneponto yang berkomitmen mendukung pencalonannya kelak.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya, sekaligus amanah untuk membangun Kota Makassar. Tabe’, kalau kita semuami yang do’akan dan dukung saya, insya Allah harapan kita akan terwujud nanti,” kata Rachmat.

Abdul Rachmat Noer saat ini menjabat GM of Human Capital and General PT Semen Tonasa. Sebelumnya, Rachmat Noer pernah menjabat Ketua Koperasi Karyawan PT Semen Tonasa.

Saat menjabat Ketua Koperasi Karyawan PT Semen Tonasa, Rachmat Noer berhasil mengangkat kinerja koperasi yang dipimpinnya dan akhirnya mendapat penghargaan sebagai Koperasi Terbaik Nasional Tahun 2015, sekaligus menerima penghargaan Koperasi Award dari Menteri Koperasi dan UKM, Dr Syarief Hasan. 

Acara halal bihalal turut dihadiri sejumlah Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea, Anggota DPRD Sulsel Usman Lonta, Pengurus Cabang KKT se-Kota Makassar, serta puluhan pengurus dan anggota lainnya. (tom)

--------
Baca juga:

Makassar Kalah Dibandingkan Parepare, Gowa, dan Enrekang dalam Bidang Pendidikan 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply