iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Nonton Bareng PSM vs Persija di Terminal Malengkeri


Asnawin Aminuddin 2:15 AM 0


NONTON BARENG. Sejumlah penggemar sepakbola dan suporter PSM Makassar, memilih nonton bareng di Pelataran Terminal Malengkeri, Makassar, saat PSM Makassar bertanding melawan Persija Jakarta, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Selasa, 06 Agustus 2019. (Foto: Muhammad Rajih Musdar / PEDOMAN KARYA)






----
PEDOMAN KARYA
Selasa, 06 Agustus 2019


Nonton Bareng PSM vs Persija di Terminal Malengkeri


Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak bisa nonton langsung di stadion, nonton bareng pun jadi.

Dengan prinsip itulah, sejumlah penggemar sepakbola dan suporter PSM Makassar, memilih nonton bareng di Pelataran Terminal Malengkeri, Makassar, saat PSM Makassar bertanding melawan Persija Jakarta, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Selasa, 06 Agustus 2019.

Mereka yang nonton bareng itu berasal dari beragam profesi, ada sopir, ada agen penumpang, ada karyawan swasta, ada pedagang, dan ada juga pegawai Pemkot Makassar.

Suasana gembira sangat terasa, karena mereka seperti sedang berada di Stadion Mattoanging, berteriak-teriak memberi sukungan, bahkan ada yang membawa syal PSM.

Teriakan mereka mencapai puncaknya saat PSM menang 1-0 pada menit ketiga babak pertama, hingga sempat menjadi perhatian dari orang-orang yang ada di terminal.

Gol PSM dicetak oleh Abdul Rahman memanfaatkan bola lambung tendangan penjuru Ferdinan.

Saat berita ini diposting, pertandingan babak pertama masih berlangsung. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply