iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Warga Garanta Bulukumba Dukung Paket Andi Utta-Andi Makmur


Pedoman Karya 8:35 PM 0


BAKAL CALON Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makmur (paling kiri) bersilaturrahim ke rumah salah seorang tokoh masyarakat di Dusun Ulu Tedong, Desa Garanta, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba, Senin, 06 Maret 2020. (ist)






---------

Selasa, 07 April 2020


Warga Garanta Bulukumba Dukung Paket Andi Utta-Andi Makmur



BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Warga Dusun Ulu Tedong, Desa Garanta, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba, mendukung paket H Andi Muchtar Ali Yusuf yang akran disapa Andi Utta dan H Andi Makmur Karim, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, pascakepemimpinan Andi Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto.

Dukungan tersebut diungkapkan langsung warga Desa Garanta saat Andi Makmur bersiturrahim di rumah salah seorang tokoh masyarakat Ulu Tedong, Senin, 06 Maret 2020.

“Insya Allah, kalau memang Andi Utta dan Andi Makmur akan berjodoh, kami dan keluarga besar siap memenangkan,” kata warga setempat.

Andi Utta dan Andi Makmur, kata mereka, merupakan pasangan  ideal dan bisa saling melengkapi, Andi Utta sebagai pengusaha dan Andi Makmur dari sebagai birokrat senior.

Andi Makmur hingga saat ini bahkan masih menjabat Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bulukumba.

“Inilah yang dinantikan masyarakat untuk memajukan Bulukumba, terutama peningkatan kesejahteraan hidup rakyat,” kata mereka.

Silaturrahim dengan warga setempat berlangsung tidak lama karena adanya imbauan jaga jarak sehubungan dengan mewabahnya virus Copid-19 atau virus corona yang mematikan.

Meskipun singkat, suasana pertemuan sangat hidup dan warga setempat menyambut gembira kehadiran Andi Makmur Karaeng Kollang, yang selama ini dikenal humanis, religius, dan berjiwa sosial.

Andi Makmur pun menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat kepadanya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Bulukumba mendampingi Andi Utta, yang merupakan seorang pengusaha sukses dengan bendera perusahaan PT Amaly.

Dukungan dari masyarakat itu membuat survei pasangan Andi Utta - Andi Makmur menjadi teratas dari teratas, baik dari segi popularitas, elektabilitas, maupun akseptabilitas.

Bantuan APD

Di tempat terpisah, Tim Andi Makmur mendampingi Andi Utta saat memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APK) kepada Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali untuk petugas medis dalam mengantisiasi virus Covid-19. (arta)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply