iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Kecelakaan Mobil di Jalanjang Bulukumba


Pedoman Karya 7:41 AM 0


KECELAKAAN TUNGGAL. Saat melintas di Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu pagi, 02 Mei 2020, kami melihat banyak kerumunan orang di tepi jalan poros Bantaeng – Bulukumba itu. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)



------ 



Kecelakaan Mobil di Jalanjang Bulukumba




BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Saat melintas di Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu pagi, 02 Mei 2020, kami melihat banyak kerumunan orang di tepi jalan poros Bantaeng – Bulukumba itu.

Dan setelah mendekat, kami melihat ternyata terjadi kecelakaan dan kami menduga itu adalah kecelakaan tunggal karena hanya ada satu kendaraan yang mengalami kecelakaan di tempat itu.

Sebuah mobil tampak berada di tepi jalan di pinggir sawah dalam keadaan rusak berat. Dari atas mobil, kami kemudian meminta izin kepada orang-orang yang berkerumun agar membuka ruang sedikit bagi kami untuk memotret kondisi tersebut.

Sampai berita ini dilansir pada Sabtu malam, 02 Mei 2020, kami belum memperoleh informasi mengenai kecelakaan tersebut, padahal kami sudah berupaya mencari informasi dengan cara berselancar di internet. (asnawin)  





«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply