Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Walikota Makassar: Wabah Covid-19 Harus Dihadapi dengan Disiplin dan Sabar


Pedoman Karya 8:22 AM 0


Tidak ada yang menginginkan berada dalam kondisi seperti ini. Situasi dimana semua serba terbatas. Namun apa daya, wabah Covid-19 ini memang menjadi tantangan dan harus kita hadapi dengan disiplin dan sabar. (Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb)




------

PEDOMAN KARYA
Rabu, 06 Mei 2020


Walikota Makassar: Wabah Covid-19 Harus Dihadapi dengan Disiplin dan Sabar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tidak ada yang menginginkan berada dalam kondisi seperti ini. Situasi dimana semua serba terbatas. Namun apa daya, wabah Covid-19 ini memang menjadi tantangan dan harus kita hadapi dengan disiplin dan sabar.

Pernyataan tersebut dikemukakan Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, di akun Facebook-nya Rabu, 06 Mei 2020.

“Saya menyadari masih banyak di antara warga Makassar yang kini belum mendapatkan bantuan. Perlu diketahui bahwa saat ini Pemerintah Kota Makassar tengah membagikan beberapa jenis bantuan ke masyarakat seperti PKH, pangan non-tunai, serta sosial tunai dari BLT,” katanya.

Dia mengatakan, Pemkot Makassar menyalurkan paket tersebut secara bertahap sesuai data yang masuk.

“Dan alhamdulillah kabar baik, Bapak Presiden RI Joko Widodo turut membantu warga Makassar dengan bantuan 10.000 sembako. Insya Allah paket sembako ini akan kami salurkan bagi warga yang yang tidak memiliki KTP/KK namun bekerja dan tinggal di Makassar,” kata Iqbal.

Selain itu, paket 10 kg beras, gula pasir, minyak goreng dan sekotak teh, lanjutnya, juga diperuntukkan bagi mereka yang dirumahkan akibat pandemi Covid-19, serta pendatang yang tidak bisa kembali ke kampung halamannya akibat adanya pandemi Covid-19.

“Kita berdoa bersama semoga tidak ada kendala dalam pendistribusian dan wabah ini segera berlalu,” kata Iqbal. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply