Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » » Gubernur Sulsel Beli Terasi di Selayar


Asnawin Aminuddin 11:02 PM 0




BELI TERASI. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berbincang-bincang dengan salah seorang penjual di Pasar Sentral Bonea, Selayar, dan membeli beberapa kebutuhan dapur serta kue tradisional. (ist)



-----

Kamis, 08 Oktober 2020


Gubernur Sulsel Beli Terasi di Selayar 


SELAYAR, (PEDOMAN KARYA). Salah satu hobi Nurdin Abdullah yaitu joging, termasuk apabila dirinya selaku Gubernur Sulsel melakukan kunjungan keluarkota.

Maka ia pun pada pagi hari saat berkunjung ke Selayar, Kamis, 08 Oktober 2020. Nurdin Abdullah joging di Pantai Bonea, ditemani sejumlah pejabat.

Seusai joging, ia menyempatkan diri singgah ke Pasar Sentral Bonea. Tujuannya mengetahui kondisi aktivitas perekonomian warga di masa pandemi dan berbincang dengan para pedagan pasar. 

Tak lupa ia membeli beberapa kebutuhan rumah tangga di pasar tersebut, seperti terasi, ikan kering, dan juga kue tradisional.

"Ini dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat, jadi kita datang melihat aktivitas ekonomi masyarakat," kata Nurdin.

Ia mengatakan, berdasarkan pemantauannya secara langsung tersebut, ternyata kebutuhan bahan pokok masih sangat tersedia. 

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu pun memberikan apresiasi kepada warga yang menggunakan masker, sedangkan warga yang ditemui.tidak mengenakan masker, Nurdin langsung membagikan masker.

"Saya kira itu sangat panting," kata Nurdin.

Ia pun mendapat penyampaian bahwa di pasar itu juga rutin disampaikan untuk mengikuti protokol kesehatan. 

"Dari tadi sudah keliling pasar untuk mengimbau para pedagang dan pengunjung agar memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan," kata Anggota Polsek Benteng, Ipda Saiful kepada Nurdin Abdullah. (yat)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply