Kerukunan Keluarga Bulukumba Kirimkan Terpal dan Tenda untuk Korban Gempa di Sulbar

 


BANTUAN KEMANUSIAA. KKB Pusat mengirimkan bantuan berupa terpal, kebutuhan anak dan dewasa, pakaian, tenda, logistik, susu, makanan jadi, dan berbagai jenis kebutuhan lainnya, untuk korban gempa di Provinsi Sulbar. (ist)



--------

Ahad, 24 Januari 2021



Kerukunan Keluarga Bulukumba Kirimkan Terpal dan Tenda untuk Korban Gempa di Sulbar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) mengirimkan bantuan kepada warga korban bencana alam di Sulawesi Barat (Sulbar)

"Bantuan yang dikirim DPP KKB ini sebagai bentuk partisipasi untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena bencana di Sulbar. Bantuan DPP KKB dikirim lewat darat melalui salah satu warga KKB. Dan Insya Allah akan disalurkan saudara-saudari kita di DPC KKB Mamuju maupun Majene," urai Ketua DPP KKB, Andi Badi Sommeng, kepada wartawan di Makassar, Sabtu, 23 Januari 2021.

Bantuan yang dikirim berupa terpal, kebutuhan anak dan dewasa, pakaian, tenda, logistik, susu, makanan jadi, dan berbagai jenis kebutuhan lainnya.

Dia mengatakan, bantuan DPP KKB untuk bencana alam gempa Sulbar merupakan hasil donasi dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba maupun keluarga besar Bulukumba yang ada di tanah rantau.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus maupun warga KKB yang telah memberikan donasinya untuk korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat, terkhusus bagi warga asal Bulukumba yang terkena dan terdampak gempa bumi di sana," kata Andi Badi.

"Bantuan ini janganlah dilihat dari nilainya tetapi bentuk kepedulian serta partisipasi untuk membantu warga korban gempa bumi yang ada di Sulawesi Barat, khususnya masyarakat Bulukumba yang terkena dampak gempa," timpal Sekretaris Umum DPP KKB, Hendra Fachri yang juga hadir pada saat pelepasan.

Hendra berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak bencana di Mamuju maupun Majene, serta daerah sekitar bencana, dan diharapkan keadaan dapat pulih seperti sedia kala. (fat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama