Olahraga Bersama di Lapangan Karebosi, Alumni Smansa Smart 82 Makassar Bertemu SYL dan IAS

JOGGING. Puluhan alumni SMS 1 Makassar Angkatan 82 bertemu Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (depan paling tengah), dan mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (paling kiri, baju merah) saat melakukan jogging bersama di Lapangan Karebosi, Makassar, Ahad, 27 Juni 2021. (Foto: James Wehantouw)





----- 

Selasa, 29 Juni 2021

 

 

Alumni Smansa Smart 82 Makassar Olahraga Bersama di Lapangan Karebosi

 

 

-         Saat Berolahraga Bertemu Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

-         Dilanjutkan Bakar-bakar di Pantai Anging Mammiri

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dalam rangka lebih mempererat tali silaturrahim dan sekaligus mendukung program pemerintah untuk hidup sehat, wadah alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Smart ‘82 Makassar menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Karebosi Makassar, Ahad, 27 Juni 2021.

Kegiatan olahraga jalan sehat yang diikuti ratusan alumni Smansa Smart '82 ini berlangsung meriah, dan kemudian dilanjutkan rekreasi di Pantai Anging Mammiri dengan sederet agenda acara menarik seperti bakar-bakar ikan, makan siang bersama hingga berjoget ria diiringi hiburan musik.

Menariknya dalam luapan kegembiraan para alumni ini saat berolahraga jalan santai, tampak hadir Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dan mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Syahrul yang juga mantan Gubernur Sulsel dua periode, tampak turut berolahraga jalan sehat bersama rombongan alumni Smansa Smart '82 yang dipimpin Asriawan Umar (Pembina Smansa Smart '82) mengitari Lapangan Karebosi selama beberapa putaran.

Tak lama kemudian terlihat pula mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin bergabung bersama rombongan alumni Smansa Smart '82 dan bahkan melakukan foto-foto bersama serta bincang-bincang dengan Azhary Sirajuddin (Pembina Smansa Smart '82).

Ketika dimintakan komentarnya, Azhary Sirajuddin kepada wartawan mengemukakan, olahraga bersama di Lapangan Karebosi dan dilanjutkan rekreasi ke Pantai Anging Mammiri ini merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan rutin yang telah diprogramkan oleh wadah Smansa Smart '82.

“Lewat kegiatan-kegiatan seperti ini, hubungan silaturahim sesama alumni akan semakin erat dan terus terjaga. Lihat saja, teman-teman tampak sangat enjoi dan larut dalam suasana penuh sukacita,” pungkas Azhary yang sehari-hari menjabat Dirut PT Cipta Niaga Mandiri Abadi.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari di dua lokasi berbeda, yakni Lapangan Karebosi dan Pantai Anging Mammiri, dihadiri pula sejumlah dedengkot Smansa Smart '82 seperti Mila Yunus (Koordinator), Sekar Tanjung, Igel Idayanti, Oka Sudarsana, dr Munir, H. Kadeliah, Islamsyah Razak dan lainnya. (jw)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama