Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Mahasiswa Baru Unismuh Makassar Terbanyak dari SMAN 3 Takalar


Pedoman Karya 6:46 AM 2

PENGUKUHAN MABA. Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse mengukuhkan 4021 mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022, pada Upacara Pengukuhan Mahasiswa Baru Uismuh Makassar Tahun Akademik 2021/2022, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, 25 September 2021. (ist)


 


--------

Sabtu, 25 September 2021

 

 

Mahasiswa Baru Unismuh Makassar Terbanyak dari SMAN 3 Takalar

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa baru (maba) Universitas Muhammadiyah Makassar pada tahun akademik 2021/2022 sebanyak 4021 orang, dan dari jumlah tersebut maba terbanyak dari SMA Negeri 3 Takalar untuk kategori sekolah negeri, serta dari SMA Muhammadiyah Limbung, Kabupaten Gowa, untuk kategori sekolah swasta.

“Kami sudah mengumumkan 50 SMA dan sekolah sederajat yang alumninya paling banyak melanjutkan kuliah di Unismuh Makassar. Tahun ini, maba terbanyak berasal dari SMA Negeri 3 Takalar, sedangkan dari sekolah swasta terbanyak dari SMA Muhammadiyah Limbung, Gowa,” kata Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr Andi Sukri Syamsuri.

Hal itu ia kemukakan saat memberikan laporan pada Upacara Pengukuhan Mahasiswa Baru Uismuh Makassar Tahun Akademik 2021/2022, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, 25 September 2021.

Kepala sekolah dari 50 sekolah yang alumninya paling banyak masuk di Unismuh Makassar, katanya, telah diundang bersilaturrahim dengan Rektor dan Ketua BPH (Badan Pembina Harian) Unismuh Makassar, di Puncak Menara Iqra Lantai 18 Kampus Unismuh Makassar, Jumat malam, 24 September 2021.

Ke-50 kepala sekolah tersebut juga diberikan penghargaan pada Upacara Pengukuhan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar Tahun Akademik 2021/2022, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, 25 September 2021.

Penghargaan kepada para kepala sekolah dan kepada 23 mahasiswa Unismuh yang berprestasi di tingkat nasional, diberikan oleh Rektor Unismh Prof Ambo Asse.

Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir mengatakan, ke-23 mahasiswa Unismuh yang berprestasi tingkat nasional tersebut merupakan pemenang atau kontestan lomba tingkat nasional, baik yang digelar Pusat Prestasi Nasional Kemdikbud, maupun lembaga bergengsi lainnya. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 Comments Mahasiswa Baru Unismuh Makassar Terbanyak dari SMAN 3 Takalar

  1. Alhamdulillah,siswa SMAN 3 Terntahun ini banyak yg teejaring msk sebagai maba di Unismuh Makassar.semoga mereka yg terpilih lulus di Unismuh turut menoreh prestasi yg terbaik, aamiin

    ReplyDelete