Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Hari Jadi ke-62 Takalar Diawali Vaksinasi Massal dan Pisah Sambut Kapolres


Pedoman Karya 4:58 AM 0

HARI JADI TAKALAR. Peringatan Hari Jadi Takalar ke-62 yang jatuh pada 10 Februari 2022, akan diawali dengan Vaksinasi Massal di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Selasa, 08 Februari 2022. Inzet: Sekda Takalar, Muhammad Hasbi.






------ 

Rabu, 02 Februari 2022

 

 

Hari Jadi ke-62 Takalar Diawali Vaksinasi Massal dan Pisah Sambut Kapolres

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Peringatan Hari Jadi Takalar ke-62 yang jatuh pada 10 Februari 2022, akan diawali dengan Vaksinasi Massal di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Selasa, 08 Februari 2022.

Pada hari berikutnya, Rabu, 09 Februari 2022, diadakan malam ramah tamah disertai art show dan pisah sambut Kapolres Takalar (dari AKBP Beny Murjayanto ke AKBP Gotam Hidayat).

Puncak peringatan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Takalar akan dilaksanakan pada 10 Februari 2022, dalam bentuk Sidang Paripurna di DPRD Takalar, yang rencananya dihadiri oleh  Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dan disertai dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Sekjen Dikti, Rektor Institute Seni Budaya Indonesia (ISBI) dan Pemkab Takalar tentang pembangunan kampus ISBI di Kabupaten Takalar.

Tema Hari Jadi ke-62, yaitu “Takalar Bangkit, Sehat dan Kreatif”, dan Ketua Panitia Hari Jadi Takalar dipercayakan kepada Sekretaris Sekretariat DPRD Takalar, H Faisal Sahing.

“Karena ini tahun terakhir masa jabatan Bapak Bupati dan Wakil Bupati, kita akan gelar berbeda dan berkesan. Kita gelar lebih awal, dan puncaknya pada tanggal 10 Februari 2022, sehingga tidak ada lagi kegiatan setelah puncak hari jadi,” kata Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi, dalam rapat persiapan Hari Jadi ke-62 Takalar, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu, 02 Februari 2022.

Dia mengatakan, semua rangkaian hari jadi difokuskan pada vaksinasi Covid-19 yang saat ini sudah mencapai 70 persen di Kabupaten Takalar.

“Setelah mencapai 70 persen, kita punya target baru yakni 100 persen bagi yang wajib vaksin, sehingga akan ada mobilisasi massa untuk vaksinasi massal di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali,” kata Hasbi. (Hasdar Sikki)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply