Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Dokter Rahmawati Kadis PPKB-PPPA dan Dokter Nilal Kadis Sosial & PMD Takalar


Pedoman Karya 1:57 AM 0

PELANTIKAN PEJABAT TINGGI PRATAMA. Bupati Syamsari Kitta (keenam dari kiri) foto bersama Sekda dan para pejabat tinggi pratama yang dilantik, di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Kamis, 02 Juni 2022. Acara pelantikan dihadiri Sekda Takalar, Inspektur Inspektorat, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para camat. (ist)

 


------

Selasa, 07 Juni 2022

 

 

Dokter Rahmawati Kadis PPKB-PPPA dan Dokter Nilal Kadis Sosial & PMD Takalar

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Dokter Rahmawati SKep MKes kini menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Takalar, sedangkan Dokter Hj Nilal Fauziah MKes menjabat Kepala Dinas Sosial & PMD Kabupaten Takalar.

Keduanya dilantik bersama lima pejabat tinggi pratama lainnya oleh Bupati Syamsari Kitta, di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Kamis, 02 Juni 2022.  Acara pelantikan dihadiri Sekda Takalar, Inspektur Inspektorat, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para camat.

Dokter Rahmawati sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, sedangkan Dokter Nilal Fauziah sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Lima pejabat tinggi pratama lainnya yang dilantik yaitu Drs Irwan sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan), St Ni'mah Kasim menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan (sebelumnya menjabat Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi).

Budiarosal SSTP Adm Pem, dilantik sebagai Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi (sebelumnya sebagai taf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum & HAM), Muhammad Alwi SH menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum & HAM (sebelumnya Kepala Kasatpol PP & Damkar), serta Sirajuddin Saraba SSos MSi sebagai Kepala Kasatpol PP & Damkar (sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan).

Bupati Takalar Syamsari Kitta dalam sambutannya mengaku dirinya tidak pernah memandang sebuah jabatan sebagai sesuatu yang penting atau tidak penting bagi seseorang dan juga tidak memandang jabatan itu menguntungkan atau tidak bagi seseorang, tetapi yang dibutuhkan adalah seseorang yang menjadikan jabatan sebagai kekuatan tim dalam meningkatkan kinerja untuk mencapai sebuah prestasi.

“Saya mengingatkan bagi pejabat yang baru dilantik bahwa pejabat yang sebelumnya adalah orang-orang yang memiliki kinerja yang baik. Dan cara memperbaiki pemerintah ini adalah membuat para pejabat sebelumnya itu berkinerja baik, sehingga para penggantinya menjadi malu jika dia tidak bisa mencapai kinerja yang sudah dicapai pejabat sebelumnya,” kata Syamsari.

Mantan Anggota DPRD Sulsel berharap para pejabat dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat bekerja dengan tim, serta saling melengkapi antara Kepala OPD yang satu dengan Kepala OPD lainnya. (Hasdar Sikki)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply