Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Sambut Tahun 2023, Unismuh Makassar Undang 154 Kepala Sekolah SMA


Pedoman Karya 5:46 PM 0

Menyambut tahun baru 2023, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengundang 154 kepala sekolah SMA dan sederajat bersilaturrahim sekaligus menghadiri Peluncuran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2023/2024.


------

Jumat, 30 Desember 2022

 

 

Sambut Tahun 2023, Unismuh Makassar Undang 154 Kepala Sekolah SMA

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Menyambut tahun baru 2023, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengundang 154 kepala sekolah SMA dan sederajat bersilaturrahim sekaligus menghadiri Peluncuran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2023/2024.

Acara silaturrahim dan Peluncuran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2023/2024 akan dilaksanakan di Balai Sidang Muktamar, Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Ahad – Senin, 1–2 Januari 2023.

“Acara ini juga bakal disiarkan secara langsung oleh TVRI Sulsel,” kata Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Prof Andi Sukri Syamsuri, saat memimpin rapat persiapan acara tersebut di Ruang Rapat Rektorat Lantai 16, Unismuh Makassar, Kamis, 28 Desember 2022.

Pada acara Peluncuran Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024 akan ditampilkan berbagai keunggulan Unismuh Makassar, dari segi pengelolaan akademik, fasilitas kampus, dan peluang beasiswa.

Selain itu, ada pula pemaparan seputar pengembangan bakat dan minat mahasiswa, serta pembinaan karakter melalui pembinaan Al-Islam Kemuhammadiyahan.

Dari 154 kepala sekolah yang diundang, tiga di antaranya berasal dari luar Sulsel, yakni dari Kalimantan Timur, dari Sulawesi Tenggara, dan dari Sulawesi Tengah.

“Sekolah yang diundang hadir dalam acara peluncuran Maba ini adalah sekolah yang banyak berkontribusi terhadap jumlah penerimaan mahasiswa baru Unismuh Makassar selama ini,” kata Andis, sapaan akrab Andi Sukri Syamsuri.

Pada acara tersebut hari, Unismuh Makassar juga memberikan penghargaan kepada sekolah yang paling banyak berkontribusi dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unismuh, juga akan diisi ceramah oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, dan Kepala Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Sulsel.

Rapat persiapan penerimaan mahasiswa baru Unismuh Makassar dihadiri Wakil Rektor I Dr Abdul Rakhim Nanda, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Dr M Bahrun A, serta panitia. (has)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply