Brigjen Jahidin Chilo Temui Ketua Gerindra Sulsel, Prabowo Bakal ke Makassar

CALEG GERINDRA. Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Brigjen (P) Dr Jahidin Chilo SIP MSi (kiri), menemui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras. (ist)
 





-----

Kamis, 02 Februari 2023

 

 

Brigjen Jahidin Chilo Temui Ketua Gerindra Sulsel, Prabowo Bakal ke Makassar

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Brigjen (P) Dr Jahidin Chilo SIP MSi, menemui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras.

Pertemuan berlangsung di kediaman Andi Iwan di Kompleks Puri Taman Sari Makassar, Kamis (2/2/2023). Andi Iwan berada di Makassar dalam sebuah kunjungan kerja ke beberapa daerah kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Iwan menjelaskan beberapa strategi yang dilakukannya saat menjadi calon anggota legislatif di partai besutan Prabowo Subianto itu sehingga berhasil duduk di parlemen Senayan.

Iwan Aras menjelaskan juga rencana kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan dalam rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra.

Kedatangan Bakal Calon Presiden 2024 usungan Partai Gerindra itu ke Sulsel menurut Iwan Aras, akan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi bagi semua struktur partai hingga ranting dan kader yang belum sempat hadir di pertemuan Hambalang, beberapa waktu lalu.

“Pertemuan ini akan menjadi momentum bagi kader melepas kerinduan untuk bertemu dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Aras.

Mengenai jadwal pasti, tempat dan waktu, pelaksanaan pertemuan kader Partai Gerindra dengan ketua umumnya itu, Andi Iwan mengatakan, akan disampaikan setelah ada kepastian dari Prabowo Subianto.

“Saya akan menyampaikan setelah ada kepastian dari Pak Prabowo sehingga waktu dan tempat kegiatan tak akan berubah lagi,” kata Andi Iwan Aras. (re)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama