Lima Calon Bupati Gowa Paparkan Visi-misi



PASANGAN CALON Bupati dan Calon Wakil Bupati Gowa periode 2015-2020, foto bersama sambil berpegangan tangan, sebelum mengemukakan visi-misi mereka, di Hotel Grand Asia, Makassar, Minggu, 12 September 2015. Dari kiri ke kanan; pasangan nomor urut 1, H Andi Madussila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin, nomor urut 2, H Syahrir Safruddin Dg Jarung dan Anwar Usman, nomor urut 3, H Jamaluddin Maknun dan H Masykur, nomor urut 4, Hj Tenri Olle Yasin Limpo dan H Hairil Muin, serta nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan YL dan Abd Rauf Krg Kio. (Foto: Humas Pemkab Gowa)



-------

Lima Calon Bupati Gowa Paparkan Visi-misi 


Lima pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Gowa periode 2015-2020, telah memaparkan visi-misi mereka pada acara Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa, di Hotel Grand Asia, Makassar, Minggu, 12 September 2015.

Kelima pasangan tersebut adalah, pasangan nomor urut 1, H Andi Madussila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin, nomor urut 2, H Syahrir Safruddin Dg Jarung dan Anwar Usman, nomor urut 3, H Jamaluddin Maknun dan H Masykur, nomor urut 4, Hj Tenri Olle Yasin Limpo dan H Hairil Muin, serta nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan YL dan Abd Rauf Krg Kio.

Debat kandidat dengan moderator Dr Jayadi Nas (mantan Ketua KPUD Sulsel), diawali dengan pemaparan visi, misi, dan program dalam waktu masing-masing dua menit dari pasangan calon. Kemudian dilanjutkan dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh moderator terkait visi, misi, dan program yang telah mereka paparkan, dengan waktu masing-masing satu menit.

Masing-masing pasangan calon juga diberi kesempatan mengajukan pertanyaan kepada pasangan calon lainnya, dan untuk menjawab pertanyaan tersebut, setiap pasangan calon diberi waktu satu menit.

Acara Debat Kandidat turut dihadiri Pejabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gowa, Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latif, Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa, dan Ketua Panwas Gowa, Tasrif, serta para tim sukses masing-masing paslon. (win)

----
Sumber berita dan foto: http://humasgowa.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama