Pangdam Ucapkan Selamat kepada Rektor Unismuh


AUDIENSI. Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti (keenam dari kiri) didampingi beberapa staf, foto bersama Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim (keenam dari kanan) yang didampingi beberapa panitia pelantikan Rektor Unismuh Makassar, di Ruang Tamu Pangdam VII/Wirabuana, Senin, 8 Agustus 2016.





-------
Senin, 08 Agustus 2016


Pangdam Ucapkan Selamat kepada Rektor Unismuh


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, mengucapkan selamat kepada Dr Abdul Rahman Rahim MM yang akan dilantik sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar masa bakti 2016-2020, di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin 259, Makassar, Rabu, 10 Agustus 2016.
Ucapan selamat itu disampaikan langsung kepada Rahman Rahim yang melakukan audiensi di Markas Kodam VII/Wirabuana, Senin, 08 Agustus 2016.
“Selamat Pak, atas amanah yang Bapak terima sebagai rektor baru Unismuh Makassar,” katanya Agus kepada Rahman Rahim.
Pada kesempatan tersebut, Agus Surya Bakti didampingi Aster Kasdam Kolonel Inf J L Toruan, dan Staf Ahli Bidang Sosial Budaya Kolonel Inf Haris Sufi, sedangkan Rahman Rahim didampingi Ketua Panitia Pelantikan Rektor/Dekan FKIP Dr Andi Sukri Syamsuri, Ketua Seksi Acara/WD-I FKIP Dr Khaeruddin, Humas Asnawin Aminuddin, serta beberapa panitia yakni Syamsir SSos MSi, Ismail Rasulong SE MM, dan Samsul Rizal SE MM.
Pangdam mengatakan, perguruan tinggi merupakan salah satu institusi yang sangat strategis dalam pembangunan bangsa, apalagi perguruan tinggi yang berada di bawah payung Muhammadiyah dengan berbagai amal usaha yang dimiliki, terutama amal usaha dalam bidang pendidikan.
“Saya cukup akrab dengan Pak Din (Prof Din Syamsuddin, mantan Ketua PP Muhammadiyah, red), karena saya juga anggota pengajian yang beliau asuh di Jakarta,” ungkap Agus.
Tentang kerjasama antara Kodam VII/Wirabuana dengan Unismuh Makassar, Agus mengatakan kerjasama yang telah dijalin selama ini akan lebih ditingkatkan, termasuk melalui Forum Kebangsaan yang melibatkan banyak pihak, termasuk perguruan tinggi.
Agus Surya Bakti juga menyatakan kesiapannya membawakan kuliah umum di hadapan ribuan mahasiswa baru Unismuh Makassar, pekan pertama September 2016. (jia/an)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama