Gelar Silaturrahim Akbar, Masyarakat Bone Undang Jusuf Kalla


SILATURRAHIM AKBAR. Kerukanan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Provinsi Sulsel akan mengundang Wapres RI Jusuf Kalla untuk menghadiri acara “Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Silaturrahmi Akbar”, di Gedung Balai Prajurit TNI-Rakyat Jend. M. Jusuf, Makassar, Rabu 10 Mei 2017. (Foto: bonepos.com)




--------
Kamis, 27 April 2017


Gelar Silaturrahim Akbar, Masyarakat Bone Undang Jusuf Kalla


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Kerukanan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Provinsi Sulsel akan menggelar acara “Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Silaturrahmi Akbar”, di Gedung Balai Prajurit TNI-Rakyat Jend. M. Jusuf, Makassar, Rabu 10 Mei 2017.
Dalam acara yang bakal dhadiri 2000-an undangan itu, panitia mengundang Wapres Jusuf Kalla dan mantan mantan Wakil Menteri Agama RI Prof Dr Nazaruddin Umar yang saat ini mendapat amanah sebagai Imam Besar Masjid Istiglal Jakarta.
Ketua Panitia Pelaksana Andi Mustaman, didampingi Sekretaris Panitia Andi Ahmad Agung, dan beberapa panitia lainnya kepada wartawan, di Makassar, Rabu malam, 24 April 2017, mengatakan, panitia juga mengundang Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto, serta pengurus organisasi daerah yang ada di Kota Makassar.
“Tema peringatan isra mi’raj tahun ini adalah Meretas Silaturahmi Merajut Asa Bone Mabbulo Sipappa,” kata Mustaman, seraya menambahkan bahwa undangan akan disebar ke seluruh pengurus dan anggota KKMB kabupaten dan kota se-Sulsel.
Keluarga masyarakat Bone yang tersebar pada seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel, katanya, jumlahnya sangat besar, tetapi panitia terpaksa membuat undangan terbatas, karena daya tampung tepat acara hanya kurang lebih dua ribuan orang.

Rapat panitia yang diadakan di Media Center AMAN, Jl Andi Pangerang Pettarani, Rabu malam, turut dihadiri sejumlah pengurus KKMB Sulsel, antara lain Andi Altin Noer, Prof Andi Muin Fahmal, Andi Mappamadeng Rukka, Abdullah Bone, Rahmat Tjanring, Umar P (Ketua KKSS Sulbar), Syahrir Wijaya, Andi Irwan Suaib, dan Dr Muhammad Yahya Mustafa (Dekan Fisipol Universitas Sawerigading, Makassar). (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama