Kehadiran Dosen Jadi Penilaian


PERSIAPAN RAKER. Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim (paling kanan), didampingi Direktur AKSI Arfah Basha (tengah), dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unismuh Lukman Hakim, pada Rapat Evaluasi, di UBC Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Selasa, 08 Agustus 2017. (Foto: Nasrullah Rahim/Humas Unismuh Makassar)




------
Rabu, 09 Agustus 2017


Kehadiran Dosen Jadi Penilaian


-       Unismuh Makassar Gelar Rapat Kerja di Gowa


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan perguruan tinggi perlu memperhatikan masalah kedisiplinan, termasuk kehadiran dosen di kampus tepat waktu, yang merupakan salah satu indikator penilaian bagi pimpinan.
“Kedisiplinan ini dapat dilhat dari daftar hadir. Siapa yang datang ke kampus tepat waktu, dapat dilihat dari daftar hadir. Dan ini juga akan menjadi penilaian rektor di dalam memberikan penghargaan, apakah itu berupa kenaikan pangkat, kenaikan gaji, dan hadiah lainnya,” kata Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim.
Hal itu disampaikan pada Rapat Evaluasi, di UBC Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Selasa, 08 Agustus 2017, yang merupakan persiapan Rapat Kerja yang akan digelar di Batangkaluku, Gowa, yakni 11-13 Agustus 2017.
Dia mengatakan, program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan semuanya harus mengacu kepada lima program strategis Unismuh Makassar, yakni peningkatan kualitas seluruh produk Unismuh, peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan kualitasi kegiatan kemahasiswaan, pengembangan Al-Islam dan ke-Muhammadiyah-an, serta peningkatan kualitas dan kuantitas kerja sama.
Begitu pun dengan semua program yang terkait penjaminan mutu, katanya, harus mengacu kepada lima program strategis universitas.
“Ini harus menjadi perhatian kita semua, khususnya para ketua program studi, sebagai pionir terdepan dalam mengawal Unismuh lebih maju,” ujar Rahman yang pada saat membuka Rapat Evaluasi didampingi oleh Direktur AKSI Arfah Basha, dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unismuh, Dr Lukman Hakim. (zak)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama