Orang Bone Pasti Bersatu Memilih Nomor Satu


Ketua Partai Golkar Kabupaten Bone, Fahsar M Padjalangi, menyatakan bahwa dukungan masyarakat Kabupaten Bone hanya akan memilih kandidat nomor urut satu pada Pilkada Serentak 2018. (ist)





---
Sabtu, 23 Juni 2018

Orang Bone Pasti Bersatu Memilih Nomor Satu


BONE, (PEDOMAN KARYA). Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bone, Fahsar M Padjalangi menyatakan bahwa dukungan masyarakat Kabupaten Bone hanya akan memilih kandidat nomor urut satu pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Pada Pilgub, katanya, orang Bone memilih nomor urut satu, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), dan di Bone tidak pilih kotak kosong. Ia menegaskan untuk hal itu warga Bumi Aru Palakka pasti akan bersatu.

"Jadi gampang saja nanti kalau sudah di TPS. Buka kertas suaranya satu persatu, kemudian coblos nomor urut satu," ujarnya.

Demi menjaga pelaksanaan pilkada jujur, bersih dan adil, Fahsar pun berharap seluruh masyarakat dapat aktif mewaspadai adanya tindak kecurangan. Khusunya praktik politik uang jelang hari pencoblosan.

Masyarakat, kata dia, harus berani melaporkan politik uang bila menemuinya di lapangan. Hal itu, kata dia, demi kehidupan demokrasi yang lebih baik. Kata dia, jangan sampai Sulsel dipimpin oleh calon gubernur yang dimodali oleh pemodal alias cukong.

“Praktik jual beli suara di Pilkada itu mencederai demokrasi, menghancurkan masa depan daerah. Makanya, jangan sampai menggadaikan nasib kita hanya untuk uang, mari pilih satu pemimpin dengan program terbaik," tutur Fahsar. (met/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama