Rektor UNM Anjangsana ke Rumah Para Purnabakti


ANJANGSANA. Rektor UNM Prof Husain Syam memimpin anjangsana pimpinan dan civitas akademika UNM ke rumah para purnabakti UNM, di MMakassa, Selasa, 05 Juni 2018. (ist)





----
Jumat, 08 Juni 2018

Rektor UNM Anjangsana ke Rumah Para Purnabakti


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Negeri Makassar (UNM) memasuki usia ke-57, pada Agustus 2018 mendatang. Dalam merayakan dies natalis tersebut, panitia melakukan kegiatan anjangsana dengan berkunjung ke para purna bakti dan keluarga UNM, Selasa (5/6/2018).

Agenda tersebut dipimpin langsung Rektor UNM, Prof Husain Syam, dengan mengunjungi belasan keluarga dan purna bakti UNM.

Ia menyampaikan anjangsana tersebut merupakan bentuk aktualisasi program dies natalis, dan juga jalinan soliditas keluarga UNM yang juga bertepatan dilaksanakan di bulan Ramadhan.

“Kita berkunjung ke keluarga UNM atau ke senior purna bakti, untuk menyambung rasa, mereka para orang tua purna bakti ini, sangat berkesan, luar biasa dan saling memberi rasa bahagia," kata Prof Husain.

Ia menyampaikan para senior UNM sangat berkontribusi dan merupakan bagian perjalanan panjang, dan berharap dapat semakin bersemangat.

"Alhamdulillah dengan niat tulus, kita mesti mengapresiasi, karena mereka merupakan perjuangan awal UNM hingga hari ini, saya sangat senang masih bisa berbaur dan berbagi kebahagiaan dengan kita semua” tandasnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, para Wakil Rektor, sejumlah dekan, pegawai dan civitas akademika UNM. (bhn/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama