Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Gelar Reuni Akbar 2019



HALAL BIHALAL. Ketua Umum Pengurus Pusat Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar, Ir Hj Takudaeng Parawansa, memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal PAS Jakarta, di Resto Manado Rarampa, Blok M, Jakarta Selatan, Ahad malam, 08 Juli 2018. (ist) 









------
Rabu, 11 Juli 2018


Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Gelar Reuni Akbar 2019

            JAKARTA, (PEDOMAN KARYA). Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Rajawali (Smakara) Makassar akan menggelar reuni akbar pada tahun 2019. Sehubungan dengan itu, puluhan alumni lintas agama dan lintas angkatan Smakara Makassar yang kini berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, telah bertekad menyukseskan kegiatan tersebut.
Tekad itu tercetus untuk menjawab ajakan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PAS, Ir Hj Takudaeng Parawansa, ketika memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal PAS Jakarta, di Resto Manado Rarampa, Blok M, Jakarta Selatan, Ahad malam, 08 Juli 2018.
Takudaeng juga mengimbau seluruh alumni lintas angkatan Smakara yang tersebar di Indonesia, maupun di mancanegara, untuk berpartisipasi merealisasikan pelaksanaan reuni akbar yang ditargetkan menghadirkan 5.000 orang alumni sehingga bisa mencapai Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).
Turut memberikan sambutan pada acara HBH itu, Ketua Dewan Pembina PP PAS, Ir Abdul Razak Wawo, yang antara lain mengharapkan pengurus PAS bisa tetap menjaga keutuhan alumni sesuai semboyan organisasi ini yakni “Satu Dalam Persaudaraan.”
Sementara Ketua PAS Jakarta, Robby Boro, pada kesempatan tersebut melaporkan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan pengurus PAS Jakarta dan juga program kedepannya yang merencanakan bekerjasama dengan beberapa lembaga.
Acara HBH yang diisi tauziah atau pencerahan agama Islam, pembacaan doa, kemudian kesan dan pesan dari alumni angkatan 64 (Nyonya Poppy) serta angkatan 72 (Roy Tindage), diakhiri makan malam bersama sambil menikmati hiburan lagu maupun tarian poco-poco dan tari maumere. (jw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama