Fakultas Kedokteran Unismuh Gelar Operasi Katarak Gratis


OPERASI KATARAK GRATIS. Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (FK Unismuh Makassar) menggelar kegiatan sosial operasi mata katarak, di Klinik Mata Hasanuddin, samping Kantor Bank Mandiri Gowa, sabtu, 15 September 2018. (kreasi foto: Asnawin)






-------
Kamis, 06 September 2018



Fakultas Kedokteran Unismuh Gelar Operasi Katarak Gratis


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (FK Unismuh Makassar) menggelar kegiatan sosial operasi mata katarak, di Klinik Mata Hasanuddin, samping Kantor Bank Mandiri Gowa, sabtu, 15 September 2018.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian pada masyarakat bagi dosen-dosen FK Unismuh Makassar,” kata Dekan FK Unismuh Makassar dr Mahmud Ghaznawie PhD, didampingi Wakil Dekan II Asri Jaya, dan Wakil Dekan III Dr Irga Ashari ME, kepada wartawan di Makassar, Kamis, 06 September 2018.

Sehubungan dengan itu, kata Mahmud, masyarakat yang ingin mendaftarkan diri atau keluarganya untuk mengikuti operasi mata katarak dapat menghubungi panitia atau datang langsung ke Kampus Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, di Jl Sultan Alauddin 259 Makassar.

“Kalau ada keluarga yang ingin didaftarkan, silakan ke Kampus Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, tapi ingat, kuotanya terbatas,” kata Mahmud.

Dia mengatakan, operasi katarak yang digagas oleh dosen-dosen FK Unismuh Makassar tersebut masih merupakan bagian dari peringatan milad atau ulang tahun ke-10 Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar.

“Sebenarnya ini sudah lama direncanakan, tapi baru bias dilaksanakan pada pertengahan September ini,” ungkap Mahmud. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama