PAS Supama Kemas Event “Road To Hello Alumni Smakara”


Dewan Penasehat PAS Supama, Juffry Tjangkilisan
 (kiri) dan Ketua Panitia Even “Road to Hello Alumni Smakara”, Ronny Wijaya, memberikan keterangan mengenai rencana pelaksanaan event "Road to Hello Alumni Smakara."







------
Rabu, 21 November 2018


PAS Supama Kemas Event “Road To Hello Alumni Smakara”


MAKASSAR, (PEDOMANKARYA). Menuju keramaian perhelatan akbar lima tahunan alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar untuk semua angkatan, pengurus Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) wilayah Sulawesi, Papua, dan Maluku (Supama) juga tak mau kalah mengadakan serangkaian acara yang dikemas dalam even bertajuk “Road to Hello Alumni Smakara.”

Dewan Penasehat PAS Supama, Juffry Tjangkilisan yang juga menjabat Wakil Ketua Pengurus Pusat (PP) PAS, kepada media ini Rabu, 21 November 2018, menyampaikan, rangkaian kegiatan yang akan dipersembahkan pengurus PAS Supama ini bertujuan menyambut pelaksanaan Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara yang dijadwalkan berlangsung di Makassar pada 24 Agustus 2019.

Menurut alumni 86 Smakara ini, selain mendukung hajat The PASar di Phinisi Point Mall Makassar akhir November nanti, kegiatan lain yang tengah dipersiapkan PAS lewat kemasan even “Road to Hello Alumni Smakara”, antara lain Bazaar di Wendy's Trans Studio Mall, dan Christmas Oikumene Alumni Smakara.

Ketua Panitia Even “Road to Hello Alumni Smakara”, Ronny Wijaya, menjelaskan, kegiatan Bazaar yang direncanakan dilaksanakan di Wendy's Trans Studio Mall pada 1-2 Desember 2018, merupakan salah satu upaya penggalangan dana dan silaturrahmi alumni Smakara lintas angkatan demi kesuksesan penyelenggaraan Reuni Akbar 2019.

Sedangkan acara Christmas Alumni Smakara, tambah alumni 89 Smakara itu, diagendakan berlangsung pada 11 Januari 2019 di Swiss Bell Inn Hotel, Panakkukang, Makassar.


Acara perayaan Natal dan sekaligus ajang kumpul bersama di tahun yang baru ini, juga menjadi media komunikasi secara langsung kepada alumni untuk menginformasikan tentang reuni akbar nanti. (jw)

-----
Berita terkait:

Alumni Smakara Gelar The PASar di Phinisi Point Mall Makassar

Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Gelar Reuni Akbar Agustus 2019

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama