Toko Swalayan ATK Kharisma Hadir di Kampus UNM


TOKO KHARISMA. Rektor UNM, Prof Husain Syam memberikan sambutan pada acara Grand Opening Toko Kharisma, di Kampus UNM Gunungsari baru, Makassar, Jumat, 14 Desember 2018. (ist)







---------

Sabtu, 15 Desember 2018


Toko Swalayan ATK Kharisma Hadir di Kampus UNM


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA).Toko swalayan alat tulis kantor (ATK) Kharisma kini hadir di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Gunungsari Baru, Jl AP Pettarani, Makassar.Sebagai toko swalayan, Toko Kharisma tidak hanya menawarkan berbagai macam perlengkapan alat tulis dari berbagai merk berkualitas, tetapi juga menyediakan keperluan sehari-hari, dengan harga terjangkau.

Rektor UNM, Prof Husain Syam, mengaku gembir dan bangga atas kehadiran toko swalayan ATK Kharisma di lokasi kampus UNM Gunungsari Baru, karena itu berarti UNM tidak hanya melayanai masyarakat untuk proses belajar mengajar mahasiswa, tetapi juga melayani masyarakat untuk keperluan ATK dan keperluan berbagai macam kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Suatu kebanggan bagi kami bisa hadir di tengah masyarakat Kota Makassar dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan alat tulis kantor. Kami terus berkomitmen mempersembahkan layanan berkualitas, termasuk layanan kebutuhan ATK dan kebutuhan sehari-hari lainnya dengan harga yang bersaing, pelayanan yang maksimal, serta kenyamanan berbelanja bagi civitas akademika, mahasiswa, siswa, dan masyarakat umum,” kata Husain.

Hal itu ia ungkapkan pada acara Grand Opening Toko Kharisma, di Kampus UNM Gunungsari baru, Makassar, Jumat, 14 Desember 2018.

Husain mengatakan, kehadiran Toko Kharisma di Kampus UNM tidak terlepas dari hasil pencermatan terhadap fenomena yang berkembang di tengah masyarakat yang serba cepat dan mudah.

“UNM berupaya menghadirkan layanan kepada masyarakat yang mudah diakses dan tidak bertumpu pada satu titik, sehingga dapat memudahkan jangkauan kebutuhan masyarakat. Niat kita ingin memudahkan. Kita menjamin bahwa kualitas dan harga yang ditawarkan sama dengan di tempat lain,” kata Husain. (met)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama