Husain Syam Diminta Kembali Jadi Calon Rektor UNM


CALON REKTOR. Ketua Panitia Pemilihan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk Periode 2020-2024, Prof Hamsu Gani (kanan) menemui secara langsung Rektor UNM, Prof Husain Syam, dan meminta kesediaan mantan Dekan Fakultas Teknik itu untuk kembali menjadi bakal calon Rektor UNM. (ist)





----------

Selasa, 21 Januari 2020


Husain Syam Diminta Kembali Jadi Calon Rektor UNM



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Panitia Pemilihan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk Periode 2020-2024, menemui secara langsung Rektor UNM, Prof Husain Syam, dan meminta kesediaan mantan Dekan Fakultas Teknik itu untuk kembali menjadi bakal calon Rektor UNM.

Rombongan panitia yang dipimpin langsung ketua panitia, prof Hamsu Hani, menemui Husain Syam di Ruang Kerja Rektor UNM Kampus Menara Pinisi UNM Gunungsari Baru, di Menara Pinisi UNM, Senin 20 Januari 2020.

“Kami meminta kesediaan bapak untuk maju kembali sebagai bakal calon rektor UNM, setelah melihat kemajuan UNM selama bapak menjabat, terjadi banyak perubahan yang signifikan, salah satunya dengan berhasilnya UNM mendapat akreditasi unggul dan dua penghargaan dari SNI Award,” kata Hamsu.

Husain Syam yang diminta langsung oleh panitia merasa terhormat atas permintaan yang diminta oleh panitia, akan tetapi dia berharap siapapun yang menjadi bakal calon rektor harus lebih baik.

“Kalau saya siapapun ke depannya yang menjadi rektor, harus membawa UNM jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” ujar Husain. (met)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama