Cegah Penyebaran Corona, Unhas Tunda Acara Wisuda


WISUDA DITUNDA. Direktur Komunikasi Unhas, Suharman Hamzah, mengatakan, untuk mencegah penyebaran penyakit corona, Rektor Unhas mengeluarkan kebijakan menunda acara Wisuda Periode III Tahun Akademik 2019/2020, yang sedianya akan dilangsungkan pada 17 dan 18 Maret 2020, hingga waktu yang belum ditentukan. (ist)

 



------

Ahad, 15 Maret 2020


Cegah Penyebaran Corona, Unhas Tunda Acara Wisuda



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 atau virus corona, Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Dwia Aries Tina Palubuhu, mengeluarkan beberapa kebijakan, sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Nomor 7522/UN4.1/PK.03.03/2/2020.

Salah satu point dalam Surat Edaran tersebut adalah penyelenggaraan acara Wisuda Periode III Tahun Akademik 2019/2020, yang sedianya akan dilangsungkan pada 17 dan 18 Maret 2020, ditunda.

Direktur Komunikasi Unhas, Suharman Hamzah PhD, kepada wartawan Ahad, 15 Maret 2020, mengatakan, penundaan ini merupakan langkah antisipatif setelah menerima berbagai masukan dan melihat perkembangan.

“Badan Kesehatan Dunia (WHO, red) telah menyatakan Covid-19 sebagai pandemi. Kita perlu mengambil langkah untuk mencegah penyebaran. Keputusan penundaan wisuda ini cukup berat, namun kami perlu memikirkan kepentingan yang lebih besar,” kata Suharman.

Untuk selanjutnya para wisudawan diminta untuk mengikuti perkembangan informasi melalui saluran informasi resmi Unhas, baik melalui website maupun sosial media resmi. (kiya)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama