Lions Club Serahkan Donasi ke Gugus Covid-19 Makassar


BANTUAN APD. Lions Clubs International Distrik 307 B2 Indonesia bersama Lions Clubs International Foundation (LCIF) menyerahkan donasi Peduli Covid-19 ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Jl Nikel, Balai Mutiara, Makassar, Selasa, 21 April 2020. (int)






-----------

Selasa, 21 April 2020


Lions Club Serahkan Donasi ke Gugus Covid-19 Makassar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Lions Clubs International Distrik 307 B2 Indonesia bersama Lions Clubs International Foundation (LCIF) menyerahkan donasi Peduli Covid-19 ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Jl Nikel, Balai Mutiara, Makassar, Selasa, 21 April 2020.

Bantuan donasi dari Lions Clubs International kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar ini diserahkan oleh Ketua Daerah (KD) 5B Lions Clubs International, Hj Juliani Jafar, didampingi Richard Halim, dan Frengky Sengkey (President Lions Club Makassar Rajawali).

Penyerahan bantuan berupa sejumlah jenis alat pelindung diri (APD) ini diterima langsung oleh Kepala BPBD Kota Makassar dr Rusli selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar, yang didampingi Kadis Kominfo Kota Makassar, Kadis Perumahan Kota Makassar, dan Sekretaris Bapenda Kota Makassar.

Ketua Daerah 5B Lions Clubs International, Hj Juliani Jafar pada kesempatan itu menyampaikan, bantuan donasi Peduli Covid-19 dari Lions Clubs International ini tidak hanya diberikan ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar, tetapi juga diserahkan serentak ke beberapa kota lainnya di wilayah Indonesia Timur seperti Palu, Manado, Ambon, dan Jayapura (Papua).

President Lions Club Makassar Rajawali, Frengky Sengkey, kepada wartawan menyampaikan, bantuan donasi Peduli Covid-19 dari Lions Clubs International yang diserahkan ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Makassar, terdiri atas pakaian Hazmat 70 pcs, Sarung Tangan 70 pcs, Masker Medis 4 dos, Face Shield 50 pcs, Hazmat Lions Clubs International 14 pcs, dan Nurse Cap 4 dos. (jw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama