Wartawan Mulai Senior


MULAI SENIOR. Kami bertiga, saya (paling kiri, dulu wartawan Harian Pedoman Rakyat, sekarang di Majalah PEDOMAN KARYA / www.pedomankarya.co.id), Ocha Alim Bachri (tengah, Redaktur Foto Harian Tribun Timur), dan Imran Sakti Silondae (TVRI Sulsel), bertemu di Cafe The Bos, Jl Lamadukelleng, Makassar, Sabtu, 13 April 2019. (Dokumentasi pribadi)




------
PEDOMAN KARYA
Rabu, 15 April 2020


SELINGAN


Wartawan Mulai Senior



Kami bertiga sudah masuk kategori wartawan mulai senior, maksudnya tidak bisa lagi disebut wartawan yunior, tapi belum masuk juga kategori wartawan senior (ededeh, tidak mauna dibilang toami, ha..ha..ha..)

Kami bertiga, saya (paling kiri, dulu wartawan Harian Pedoman Rakyat, sekarang di Majalah PEDOMAN KARYA / www.pedomankarya.co.id), Ocha Alim Bachri (tengah, Redaktur Foto Harian Tribun Timur), dan Imran Sakti Silondae (TVRI Sulsel), bertemu di Cafe The Bos, Jl Lamadukelleng, Makassar, Sabtu, 13 April 2019.

Kami bertiga tentu saja memanfaatkan momentum pertemuan yang tidak direncanakan itu untuk reuni kecil-kecilan dan foto bersama. Dan inilah wajah senyum ceria kami, wartawan mulai senior, ha..ha..ha.. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama