Puluhan Alumni FAI Unismuh Makassar Lulus CPNS 2019


Ketua Forum Dosen FAI Unismuh Makassar, Dr Rusli Malli. (Foto diambil dari akun Facebook Rusli Malli)


-----

Selasa, 03 November 2020


Puluhan Alumni FAI Unismuh Makassar Lulus CPNS 2019



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Puluhan alumni Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berhasil lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 sebagaimana diumumkan pemerintah melalui laman web pada Jumat, 30 Oktober 2020.

"Setelah kami lacak, kami menemukan 28 alumni FAI Unismuh yang lolos dalam seleksi CPNS Tahun 2019," ungkap Ketua Forum Dosen FAI Unismuh Makassar, Dr Rusli Malli, kepada wartawan, di Makassar, Selasa, 03 November 2020.

Mantan politisi ini mengatakan, para alumni FAI yang lolos seleksi CPNS tersebut umumnya diterima di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Kementerian Agama (Kemenag).

Para alumni yang lolos itu berasal dari program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Prodi Pendidikan Hukum Ekonomi Syariah, Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Prodi Al Ahwal As Syakhsiyah, serta Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

"Keberhasilan para alumni FAI Unismuh Makassar ini lolos dalam seleksi CPNS 2019, tentu saja sangat membanggakan dan membahagiakan bagi sivitas akademika FAI maupun sivitas akademika Unismuh secara keseluruhan," kata Rusli.

Keberhasilan alumni lolos dalam kompetisi seleksi yang sangat ketat, katanya, telah membuktikan bahwa alumni FAI Unismuh Makassar sudah sejajar dan selevel kampus negeri dan kampus swasta lainnya di seluruh Indonesia.

"Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Dekan FAI, Bapak Mawardi Pewangi, serta seluruh dosen FAI Unismuh Makassar," kata Rusli Malli yang juga Ketua Forum Dosen Tersertifikasi Kopertais VIII se-KTI. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama