Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » ASN Pemkab Takalar Ikuti Upacara Secara Digital


Pedoman Karya 11:33 PM 0

APEL SECARA DIGITAL. Bupati Takalar, Syamsari Kitta (foto atas) memberikan pengarahan pada upacara atau apel secara digital yang dihadiri para ASN lingkup Takalar, melalui saluran chanel yotuber Takalar TV, Senin, 12 April 2021. Foto bawah, Syamsari dan Wakil Bupati Achmad Dg Se're. 

----

Jumat, 30 April 2021

 

 

ASN Pemkab Takalar Ikuti Upacara Secara Digital

 


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Para pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, untuk pertama kalinya mengikuti upacara atau apel secara digital melalui chanel youtube Takalar TV, Senin, 12 April 2021.

Upacara atau apel ASN secara digital ini disebut-sebut yang pertama dilakukan di lingkup pemerintahan kabupaten dan kota se-Indonesia. Apel yang biasanya dilakukan pada Senin pagi di lapangan upacara kantor bupati, kini dialihkan dengan cara apel digital melalui saluran youtube Takalar TV.

Apel digital, kata Bupati Takalar, Syamsari Kitta, dilakukan dalam rangka memaksimalkan koordinasi dan optimalisasi kegiatan pemerintahan dalam masa Pandemi Covid-19.

Syamsari dalam arahannya mengatakan, para ASN harus beradaptasi dengan perubahan yang ada, terutama dalam adaptasi digital yang akan mendorong ke arah keterbukaan informasi.

“Sekarang ini, dunia serba digital, mau tidak mau lingkungan kita akan menuju kesana. Oleh karena itu, kita di lingkup pemeritah daerah akan melakukan optimalisasi kinerja ASN dengan memanfaatkan media digital. Dengan digital, kita bisa bekerja dengan efektif dan efisien. Informasi semakin terbuka sehingga masyarakat akan secara langsung menilai kinerja kita,” tutur Syamsari.

Melalui Apel Digital, katanya, koordinasi di lingkup pemerintahan dapat terus ditingkatkan, serta penyebarluasan informasi dan arahan dari pimpinan daerah dapat tersebar massif dalam rangka peningkatan kinerja ASN. (Hasdar Sikki)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply