Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Misi Walikota Makassar Sama dengan Misi Universitas Indonesia Timur


Asnawin Aminuddin 2:46 AM 0

AUDIENSI. Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam (ketiga dari kiri) dan beberapa staf foto bersama Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (keempat dari kiri), di Kediaman Pribadi Mohammad Ramdhan Pomanto, di Jl Amirullah, Makassar, Jumat, 30 April 2021. (ist)
 



----------

Sabtu, 01 Mei 2021

 

 

Misi Walikota Makassar Sama dengan Misi Universitas Indonesia Timur

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Visi Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto sama dengan misi Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, yaitu ingin melakukan rekonstruksi dalam bidang kesehatan, ekonomi, sosial, dan budaya.

Karena itulah, Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam, berharap UIT Makassar dan Pemerintah Kota Makassar dapat bersinergi, antara lain dengan program pemagangan  mahasiswa UIT Makassar di kantor-kantor pemerintahan Kota Makassar, khususnya yang terkait dengan bidang kesehatan, ekonomi, sosial, dan bidang budaya.

Hal tersebut disampaikan Rektor UIT Makassar, Andi Maryam, saat melakukan audiensi dengan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, di Kediaman Pribadi Dhanny Pomanto, sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto, di Jl Amirullah, Makassar, Jumat, 30 April 2021.

Andi Maryam mengatakan, pertemuan dengan Walikota Makassar merupakan langkah awal untuk menjajaki kerjasama dalam rangka implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar.

“Kami berharap mahasiswa UIT bisa melakukan kegiatan magang di kantor-kantor pemerintahan Kota Makassar,” kata Andi Maryam.

Walikota Makassar, Dhanny Pomanto, dibutuhkan semangat proaktif bagi semua pihak dalam membangun Kota Makassar, karena semua program terbuka.

“Kita butuh publik. Dengan keterlibatan publik ini di situlah kunci sebuah keberhasilan program,” kata Dhanny.

Walikota punya program yaitu Makassar Recover dan akan diiplemetasikan dengan sub program yaitu penguatan imunitas, adaptasi sosial, dan pemulihan ekonomi.

“Kami sangat senang kalau ada perguruan tinggi yang terlibat mendukung program kerja Pemerintah Kota Makassar,” kata Dhanny.

Audiensi dihadiri Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba, Dekan Fakultas Keperawatan UIT Makassar, Yurniati, Ketua Prodi Keperawatan, Dr Risma Haris, Dekan FKM Hermawati Hamalding, dan Humas Beddu Lahi. (bl)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply