President Lions Club Makassar Rajawali Kini Dijabat Sulina Wibawa

SERAH-TERIMA. Lion Frengky Sengkey (paling kiri) menyerahkan jabatan Presiden Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) kepada Lion Sulina Wibawa, pada acara “Handover & Regular Meeting LCMR 2021-2022”, di Pelita Garden, Jl Pelita Raya, Makassar, Senin, 12 Juli 2021. (Foto:James Wehantouw)

 



---------

Selasa, 13 Juli 2021

 

 

President Lions Club Makassar Rajawali Kini Dijabat Sulina Wibawa

                           

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). President Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) kini dijabat Lion Sulina Wibawa. Serah terima jabatan dari Presiden LCMR sebelumnya, Lion Frengky Sengkey, kepada Lion Sulina Wibawa, dilakukan dalam acara “Handover & Regular Meeting LCMR 2021-2022”, di Pelita Garden, Jl Pelita Raya, Makassar, Senin, 12 Juli 2021.

Serah terima jabatan dibuka oleh Lion Juliani Jafar selaku IPP masa bakti 2018-2019, yang juga sebagai pendiri LCMR. Dan pada kesempatan tersebut ia memaparkan kembali tentang Lions Club International, organisasi dunia yang sudah berusia 104 tahun dan bergerak di bidang kemanusiaan.

Disaksikan sejumlah member yang hadir, serah terima jabatan President LCMR dilakukan oleh Lion Frengky Sengkey dengan penyerahan secara simbolis bell Lions Club International kepada Lion Sulina Wibawa selaku New President LCMR untuk masa bakti 2021-2022.

Usai serah terima jabatan, New President LCMR 2021-2022, Lion Sulina Wibawa langsung menggelar Regular Meeting pertamanya dan membahas sederet program kerjanya yang diagendakan serta diharapkan bisa memberi manfaat besar bagi semua kalangan.

Acara Handover & Regular Meeting LCMR 2021-2022 ini dihadiri pula oleh sejumlah pengurus baru yakni First Vice President Lion Yanuar Facruddin, Secretary Lion Nirnasari, Treasure Lion Yuliarti, Membership Chairperson Lion Boetje, Service Chairperson Lion Theresia, Director Lion James W, dan Marketing Communications Chairperson Lion Conny Mappakaya.

Juga tampak hadir Anggota Budaya Lion Migrani Jafar, Anggota Peduli Lingkungan Lion Ira Suryani, serta para fellow lainnya diantaranya Lion Laela Samad, Lion Ivet, Lion Yani Ariosto, Lion Nelly Wuisan, Lion Surya Mutiara Gani, Lion Irwan Husain, dan Lion Suliati Amir.

Di akhir acara, New President LCMR 2021-2022 Lion Sulina Wibawa menyerahkan plakat penghargaan kepada IPP 2019-2020 Lion Frengky Sengkey yang kini mengemban tugas baru sebagai Ketua Daerah 7B yang membawahi 5 club lions yang ada di Kota Makassar. (jw)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama