Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Prof Budu Susul Prof Armin Arsyad Daftar Calon Rektor Unhas


Asnawin Aminuddin 5:07 PM 0

CALON REKTOR. Prof Budu (Dekan Fakultas Kedokteran Unhas) memasukkan berkas lamarannya kepada Panitia Pemilihan Rektor Unhas Periode 2022-2026, di Ruang Rapat A Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis pagi, 12 Agustus 2021. (ist)





----------

Jumat, 13 Agustus 2021

 

 

Prof Budu Susul Prof Armin Arsyad Daftar Calon Rektor Unhas

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Prof Budu (Dekan Fakultas Kedokteran) menyusul Prof Armin Arsyad (Dekan Fisip) sebagai Calon Rektor Unhas periode 2022 - 2026.

Prof Budu yang juga mantan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, menjadi pendaftar kedua bakal calon Rektor Unhas, sedangkan Prof Armin Arsyad adalah pendaftar pertama.

Prof Budu memasukkan berkas lamarannya kepada Panitia Pemilihan Rektor Unhas, di Ruang Rapat A Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis pagi, 12 Agustus 2021.

Saat memasukkan berkas lamaran, Prof Budu didampingi oleh beberapa guru besar dan pendukung.

Prof Budu menyampaikan kehadirannya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Periode 2022-2026 didasarkan oleh niat tulus untuk memberikan kontribusi terbaiknya kepada Unhas, dan dirinya siap mengikuti berbagai rangkaian proses seleksi yang hendak dilaksanakan.

“Kehadiran saya pada hari ini merupakan wujud keseriusan dan kesungguhan untuk berkontribusi dalam pengembangan Unhas. Insya Allah saya siap mengemban amanah jika diberikan kesempatan,” ungkap Prof Budu.

Panitia Pemilihan Rektor Unhas sebelumnya telah menegaskan perlunya pembatasan jumlah pengantar, mengingat situasi pandemic Covid-19 yang masih berlangsung.

Kedatangan Prof Budu dan para pendukungnya diterima langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Prof Syamsul Bachri, beserta jajaran panitia pemilihan dari Majelis Wali Amanat Unhas.

Prosesi penerimaan pendaftaran dipandu oleh Sekretaris Universitas, yang juga sebagai anggota Panitia Pemilihan Rektor, Prof Nasaruddin Salam.

“Pendaftaran merupakan bagian dari serangkaian proses pemilihan Rektor Unhas. Kehadiran Prof Budu sudah menunjukkan keseriusan dan komitmen untuk membawa Unhas lebih baik ke depan jika berhasil lolos dalam setiap tahapan seleksi yang nantinya dilaksanakan,” kata Nasaruddin.

Penerimaan pendaftaran Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026 diawali dengan penyerahan berkas-berkas pendaftaran.

Selanjutnya panitia kemudian memeriksa kelengkapan berkas yang diserahkan. Setelah berkas pendaftaran dinilai lengkap dan memenuhi syarat, panitia menyerahkan tanda terima berkas kepada pihak pendaftar. (asnawin)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply