Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Cindy Kristina dan Yuli Rahayu Wisudawan Terbaik Unhas Makassar


Pedoman Karya 6:36 PM 0

WISUDAWAN TERBAIK. Cindy Kristina Enggi dan Yuli Rahayu Wisudawan ditetapkan sebagai Wisudawan Terbaik Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, dari 1.412 yang diwisuda pada Wisuda Periode II Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022, di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Rabu, 15 Desember 2021. (ist)




------ 

Kamis, 16 Desember 2021

 

 

Cindy Kristina dan Yuli Rahayu Wisudawan Terbaik Unhas Makassar

 

 

Wisuda Periode II Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

Wisudawan Terbaik Diberi Penghargaan dan Taplus

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Cindy Kristina Enggi dan Yuli Rahayu Wisudawan ditetapkan sebagai Wisudawan Terbaik Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, dari 1.412 yang diwisuda pada Wisuda Periode II Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022, di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Rabu, 15 Desember 2021.

Cindy Kristina Enggi dari Prodi Farmasi, Fakultas Farmasi, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94, dengan masa studi 3 tahun dan 3 bulan, ditetapkan sebagai Wisudawan Terbaik Program Sarjana Fakultas Eksakta.

Sedangkan Yuli Rahayu HN dari Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dengan IPK 3,96 dengan masa studi 3 tahun 3 bulan, ditetapkan sebagai Wisudawan Terbaik Program Sarjana Fakultas Non-Eksakta.

Sesuai Surat Keputusan Rektor tentang nama-nama lulusan terbaik Periode II Tahap 2 yang dibacakan oleh Direktur Pendidikan Unhas, Dr Ida Leida, wisudawan terbaik Program Doktor atas nama I Made Sukanada dari Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, dengan IPK 3,98, dengan masa studi 2 tahun 3 Bulan.

Wisudawan terbaik Program Magister atas nama Mutmainnah dari Prodi Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Budaya, dengan IPK 3,99, dengan masa studi 1 Tahun 3 Bulan.

Wisudawan terbaik Program Spesialis atas nama Donnaries Hangga Kusuma dari Program Spesialis Mikrobiologi Klinik, Fakultas Kedokteran, dengan IPK 3,96, dengan masa studi 3 Tahun 0 Bulan.

Wisudawan terbaik Program Profesi atas nama Michael Grant Husain (Program Profesi Dokter, Fakultas Kedokteran, dengan IPK 4,00, dengan masa studi 1 Tahun 4 Bulan), serta Jessica Tania Loto (Profesi Dokter Hewan, Fakultas Kedokteran, dengan IPK 3.89, dengan masa studi 2 Tahun 0 Bulan).

 

Wisudawan Terbaik Tingkat Fakultas

 

Wisudawan terbaik tingkat fakultas terdiri atas Wisudawan terbaik Fakultas Hukum (FH) atas nama Atri Fatrilya dari Prodi Ilmu Hukum, dengan IPK 3,88, dengan masa studi 4 tahun 1 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Kedokteran (FK) atas nama Arief Gautama Sirajuddin, dari Prodi Kedokteran Hewan, dengan IPK 3,65, dengan masa studi 4 tahun 3 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Ilmu Budaya (FIB) atas nama Andi Reska Saputri AZ, dari Prodi Sastra Daerah, dengan IPK 3,54, dengan masa studi 4 tahun 2 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), atas nama Aini Suci Febriant, dari Prodi Geofisika, dengan IPK 3,34, dengan masa studi 3 tahun 3 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), atas nama Dhita Noviani Osman, dari Prodi Pendidikan Kedokteran Gigi, dengan IPK 3,34, dengan masa studi 3 tahun 2 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), atas nama Aisyah Meydhika Amar, dari Prodi Kesehatan Masyarakat, dengan IPK 3,90, dengan masa studi 4 tahun 1 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FIB), atas nama Muhammad Musyirul Al-Hakki, dari Prodi Akuntansi, dengan IPK 3,92, dengan masa studi 3 tahun 1 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Teknik (FT), atas nama Muhammad Ilham Hidayat, dari Prodi Teknik Pengembangan Wilayah Kota, dengan IPK 3,96, dengan masa studi 4 tahun 1 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Pertanian, atas nama Muhammad Aswad Ashan, dari Prodi Agroteknologi, dengan IPK 3,85, dengan masa studi 3 tahun 4 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Peternakan, atas nama Syamratul Qalbih, dari Prodi Peternakan, dengan IPK 3,74, dengan masa studi 4 tahun 3 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP), atas nama Leni Nurfadillah, dari Prodi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan, dengan IPK 3,85, dengan masa studi 4 tahun 2 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Kehutanan, atas nama Abdul Rachman JB, dari Prodi Kehutanan, dengan IPK 3,61, dengan masa studi 4 tahun 2 bulan.

Wisudawan Terbaik Fakultas Keperawatan, atas nama Cindy Gloria Masiku, dari Prodi Ilmu Keperawatan, dengan IPK 3,69 dengan masa studi 4 tahun 0 bulan.

 

Penghargaan

 

Kepada lulusan terbaik tingkat universitas dan fakultas Program Doktor, Program Magister, Program Spesialis, Program Profesi, dan Program Sarjana, tersebut, masing-masing diberikan piagam penghargaan.

Khusus wisudawan terbaik Program Sarjana dari Fakultas Eksakta dan Fakultas Non-Eksakta, yakni Cindy Kristina Enggi dan Yuli Rahayu, diberikan penghargaan berupa tabungan BNI Taplus. (kia)


-----

Berita terkait:

Bupati Gowa Adnan Purichta Ikut Diwisuda Bersama 1.400 Alumni Unhas Makassar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply