Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Minyak Goreng Langka dan Mahal, Eh Ada Parpol Bagi-bagi Minyak Goreng


Asnawin Aminuddin 6:19 AM 0

“Bagus tawwa itu, karena Parpol itu mau bagi-bagi minyak goreng secara cuma-cuma di saat masyarakat memang sedang butuh,” kata Daeng Nappa’.

“Bagus memang, tapi pertanyaannya, dari mana mereka bisa mendapatkan minyak goreng sebanyak itu, ini kan sudah beberapa bulan agak langka di pasaran?” tanya Daeng Tompo’. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




-----

PEDOMAN KARMA

Senin, 21 Februari 2022

 

Obrolan Daeng Tompo’ dan Daeng Nappa’:

 

 

Minyak Goreng Langka dan Mahal, Eh Ada Parpol Bagi-bagi Minyak Goreng

 

 

“Minyak goreng sudah beberapa bulan agak langka di pasaran, kalau pun ada, pasti mahal, eh tiba-tiba ada Parpol yang bagi-bagi minyak goreng sebanyak 10 ton secara cuma-cuma kepada masyarakat,” kata Daeng Tompo’ kepada Daeng Nappa’ saat berjalan pulang dari masjid seusai shalat isya berjamaah.

“Bagus tawwa itu, karena Parpol itu mau bagi-bagi minyak goreng secara cuma-cuma di saat masyarakat memang sedang butuh,” kata Daeng Nappa’.

“Bagus memang, tapi pertanyaannya, dari mana mereka bisa mendapatkan minyak goreng sebanyak itu, ini kan sudah beberapa bulan agak langka di pasaran?” tanya Daeng Tompo’.

“Iye' di’? Perlu tong itu dipertanyakan,” kata Daeng Nappa’.

“Makanya banyak orang yang heran, kenapa Parpol itu bisa mendapatkan minyak goreng dalam jumlah besar dan dibagi-bagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat,” ujar Daeng Tompo’.

“Oke, besok pagi pi lagi dibahaski, pulangmaki’ dulu ke rumah, laparma’ belah,” kata Daeng Nappa’ sambil tersenyum. (asnawin)

 

Selamat malam!

Senin, 21 Februari 2022

------

Obrolan sebelumnya:

Kasianna Itu Orang Yang Mati dalam Keadaan Ganti Kelamin 

Nabilang Ustadzka, di Surga Juga Ada Rokok


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply