Senam Bersama Pada Peringatan HUT Ganjar1st di Anjungan Losari Makassar

Relawan pendukung Ganjar Pranowo dan ratusan warga Kota Makassar mengikuti kegiatan olahraga senam bersama di Anjungan Pantai Losari, Rabu, 01 Juni 2022. Para relawan tersebut terdiri atas Ganjar1st Sulsel, Ganjar1st Jumpandang, Ganjar1st Gowa, dan Ganjar1st Ewako.

 




-----

Kamis, 02 Juni 2022

 

 

Senam Bersama Pada Peringatan HUT Ganjar1st di Anjungan Losari Makassar

 


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Relawan pendukung Ganjar Pranowo dan ratusan warga Kota Makassar mengikuti kegiatan olahraga senam bersama di Anjungan Pantai Losari, Rabu, 01 Juni 2022.

Para relawan tersebut terdiri atas Ganjar1st Sulsel, Ganjar1st Jumpandang, Ganjar1st Gowa, dan Ganjar1st Ewako.

Ketua Ganjar1st Jumpandang, Rachmawaty Syarief yang juga selaku Ketua Panitia Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st di Makassar, mengatakan, kegiatan serupa juga dilaksanakan di berbagai kota dan kabupaten seluruh Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 komunitas Ganjar1St (Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu)yang juga bertepatan dengan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila.

Dia menyampaikan alasan memilih Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden mendatang, yakni karena kinerja dan prestasi yang sudah dibuktikan selama dua periode menjabat Gubernur Jawa Tengah.

“Beliau memiliki komitmen tinggi dan nasionalisme yang tidak diragukan lagi, serta setia terhadap Pancasila dan NKRI. Ganjar Pranowo yang terbaik saat ini untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi,” kata Rachmawati.

Orang baik, katanya, jangan dibiarkan jalan sendiri. Ganjar1st Sulsel akan setia berjalan seiring dengan tagline 'Mengawal Jokowi hingga akhir masa jabatan Presiden, dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029'.

“Ganjar1st optimis mencapai harapan ini,” kata Rachmawaty.

Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st di pelataran Anjungan Pantai Losari Makassar yang berlangsung mulai pagi pukul 06.00 Wita hingga usai pukul 10.00 Wita turut dihadiri pula oleh Ketua Ganjar1st Sulsel Hendrawan Haddade, Ganjar1st Gowa Yunus, Ganjar1st Ewako Adam, dan tampak juga Ketua DPD PSI Sulsel Affandy Agusman Aris. (jw)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama