Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Hasbullah Terpilih Ketua Karang Taruna Galesong Utara Takalar


Pedoman Karya 1:28 AM 0

KARANG TARUNA. Hasbullah terpilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar Masa Bakti 2022-2027, dalam Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kecamatan Galesong Utara, di Aula Kantor Camat Galesong Utara, kamis, 30 Juni 2022. (ist)





-----

Sabtu, 02 Juli 2022

 

 

Hasbullah Terpilih Ketua Karang Taruna Galesong Utara Takalar

 


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Hasbullah terpilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar Masa Bakti 2022-2027, dalam Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kecamatan Galesong Utara, di Aula Kantor Camat Galesong Utara, kamis, 30 Juni 2022.

Pada Temu Karya yang dibuka Camat Galesong Utara diwakili St Nuralisah J SPd, Hasbullah yang mewaliki Karang Taruna Desa Sampulungan, bersaing dengan Saharullah dari Kelurahan Bontolebang.

Pemilik suara yang masing-masing diwakili dari karang taruna desa yakni Desa Aeng Towa, Desa Tamasaju, Desa Bontolanra, Desa Bontokaddopepe, Desa Sampulungan, dan Kelurahan Bontolebang.

Setelah terpilih sebagai ketua, Hasbullah menyampaikan terima kasih kepada perwakilan karang taruna desa dan kelurahan atas amanah yang mereka berikan kepada dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara lima tahun ke depan.

Sebagai ketua, katanya, ia akan berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua karang taruna di setiap desa dan kelurahan,  dan seluruh anggota karang taruna, sehingga tercipta kerukunan diantara pemuda se-kecamatan Galesong Utara,” ucapnya.

“Kita akan menjalin komunikasi dan silaturrahim, serta berkolaborasi melakukan beberapa program kegiatan kepemudaan,” kata Hasbullah

Camat Galesong Utara, Ismail Sitaba, yang dihubungi terpisah lewat jaringan WhatsApp (WA), memberikan ucapan selamat kepada Hasbullah sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara.

Temu Karya Karang Taruna, katanya, merupakan bagian terpenting dari agenda kepemudaan dan pengurus karang taruna harus selalu bersinergi berbagai pemerintah dan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Galesong Utara.

“Berbicara tentang berkarang taruna, saya kira banyak hal yang bisa dikerjakan anak muda yang bernaung di karang taruna, bisa lebih kreatif mengatur dan memajukan kepemudaan dan bisa lebih baik lagi. Bisa menjadi percontohan program yang mampu memajukan pemuda ke depan,” kata Ismail Sitaba. (Hasdar Sikki)


----

Baca juga:

Ibu-ibu, Pelajar, dan Pemuda Diikutkan Pelatihan di Kalabbirang Takalar

Kades Cakura dan Jajarannya Bahas Program Kerja Bersama Mahasiswa KKP Unpacti

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply