Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Ketua PTMSI Salut KONI Makassar Gelar Pelatihan Kehumasan dan Pengisian Data


Pedoman Karya 2:31 AM 0

PELATIHAN KEHUMASAN. KONI Kota Makassar mengadakan Pelatihan Kehumasan dan Pelatihan Pengisian Data Aplikasi KONI Makassar, di Hotel Whtree Premier, Jl Lagaligo, Makassar, Jumat dan Sabtu, 1-2 Juli 2022. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)
 





-----

Jumat, 01 Juli 2022

 

 

Ketua PTMSI Salut KONI Makassar Gelar Pelatihan Kehumasan dan Pengisian Data

 


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indoneia (PTMSI) Kota Makasasr, Andi Akbar, mengaku salut kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar yang menyelenggarakan Pelatihan Kehumasan dan Pelatihan Pengisian Data Aplikasi KONI Makassar, di Hotel Whtree Premier, Jl Lagaligo, Makassar, Jumat dan Sabtu, 1-2 Juli 2022.

“Salut kepada Ketua KONI Kota Makassar, Pak Ahmad Susanto, yang baru beberapa bulan dilantik tapi sudah langsung melakukan banyak kegiatan, termasuk Pelatihan Kehumasan dan Pelatihan Pengisian Data Aplikasi KONI Makassar,” kata Andi Akbar, kepada wartawan di Makassar, Jumat, 01 Juli 2022.

Pada pelatihan ini, katanya, PTMSI Kota Makassar mengikutkan dua pengurus, yakni Suparman yang mengikuti Pelatihan Pengisian Data Aplikasi KONI Makassar, serta Asnawin yang mengikuti Pelatihan Kehumasan.

Andi Akbar mengatakan, pelatihan pengisian data aplikasi sangat penting diadakan untuk memudahkan KONI Kota Makassar membuat database atlet dan cabang olahraga.

“Saya sudah lama bicarakan dengan almarhum Pak Agar Jaya (mantan Ketua KONI Makassar) tentang pembuatan database atlet dan cabor di Kota Makassar, dan alhamdulillah, Pak Ahmad Susanto sudah langsung mengadakannya,” kata And Akbar.

Pelatihan Kehumasan dan Pelatihan Pengisian Data Aplikasi KONI Makassar dibuka langsung Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, dan dihadiri utusan dari 39 cabang olahraga yang terdaftar di KONI Kota Makassar. Pembukaan dihadiri sejumlah pengurus KONI Kota Makassar. (met)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply