Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Parepare Borong 7 Medali Emas Tenis Meja Porprov Sulsel


Pedoman Karya 5:40 AM 0

BORONG MEDALI EMAS. Kontingen Parepare memborong semua tujuh medali emas yang diperebutkan pada cabang olahraga tenis meja Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel Tahun 2022, di Bulukumba. (ist)


-----

Jumat, 28 Oktober 2022

 

 

Parepare Borong 7 Medali Emas Tenis Meja Porprov Sulsel

 

 

Pinrang Peringkat II, Takalar Urutan III



BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Kontingen Parepare memborong semua tujuh medali emas yang diperebutkan pada cabang olahraga tenis meja Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel Tahun 2022, di Bulukumba.

Pada nomor beregu putra, kontingen Parepare yang diperkuat Kafly, Rafly dan Zaky, merebut medali emas setelah di final mengalahkan tim beregu Takalar dengan skor 3-1. Medali perunggu pada nomor ini diraih Makassar dan Pinrang yang keluar sebagai juara ketiga bersama.

Di nomor beregu putri, Parepare yang diperkuat Nayla, Rahma, Feby dan Imma, merebut medali emas setelah di final mengalahkan Pinrang dengan skor ketat 3-2. Pangkep dan Soppeng mendapatkan medali perunggu sebagai juara ketiga bersama.

Pada nomor ganda putra, duet andalan Parepare M Kahfi / Rafli merebut medali emas setelah di final mengalahkan pasangan Takalar, Irham / Irsan. Pasangan pemain Makassar Arham / Ammar, serta pasangan pemain Pinrang, Qayyim / Rezi, keluar sebagai juara ketiga bersama.

Di nomor ganda putri, pasangan pemain Parepare, Aqifa Nayla / Rahmawati merebut medali emas setelah di final mengalahkan pasangan pemain Pinrang, Ana / Risma. Medali perunggu direbut pasangan pemain Bulukumba, Nunu / Nuni, dan pasangan pemain Soppeng, Nuni / Uci.

Pasangan ganda campuran Parepare, M. Kahfi / Rahmawati, merebut medali emas setelah di final mengalahkan pasangan pemain Pinrang, Qayyim / Ana. Medali perunggu direbut pasangan pemain Pinrang, Risma / Rezi, dan pasangan pemain Bulukumba, Ifal / Nuni.


Tunggal Putra dan Tunggal Putri

 

Di nomor tunggal putra, pemain Parepare, M Kahfi, merebut medali emas setelah di final mengalahkan pemain Pinrang M Qayyim. Medali perunggu direbut dua peman Makassar, Muammar dan Arham Jaya.

Pada nomor tunggal putri, pemain Parepare, Aqifa Nayla, merebut medali emas setelah di final mengalahkan pemain Soppeng, Nuraeni Sulabha. Medali perunggu diraih pemain Bulukumba, Nunu, dan pemain Pinrang, Ana.

Pada cabang olahraga tenis meja, hanya tujuh daerah yang berhasil merebut medali, yakni Parepare (7-0-0), Pinrang (0-4-4), Takalar (0-2-0), Soppeng (0-1-2), Makassar (0-0-4), Bulukumba (0-0-3), dan Pangkep (0-0-1). (asnawin)


Klasemen Perolehan Medali Tenis Meja











-----

Berita terkait:

Parepare Rebut Emas Beregu Putra dan Putri Tenis Meja Porprov Sulsel


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply