Unismuh Makassar Akan Bangun Gedung Pascasarjana 12 Lantai

MILIK UNISMUH. Rektor Unismuh Prof Ambo Asse (kedua dari kanan) foto bersama Kakanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulseltrabar Kementerian Keuangan RI, Ekka S Sukadana (kedua dari kiri), pada acara Penyerahan Penyerahan Aset Bekas Milik Asing / Tionghoa (ABMA/T) kepada Unismuh Makassar, di Gedung Kampus Unismuh Jalan Ranggong, Makassar, Kamis, 22 Desember 2022. (Foto: Herul / Humas Unismuh Makassar)

 


-----

Jumat, 23 Desember 2022

 

 

Unismuh Makassar Akan Bangun Gedung Pascasarjana 12 Lantai

 


- Kemenkeu Serahkan Aset Bekas Milik Asing / Tionghoa ke Unismuh Makassar

  

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan membangun Gedung Sekolah Pascasarjana 12 Lantai di Kampus Unismuh Jalan Ranggong, Makassar.

“Animo dan kepercayaan anak-anak bangsa ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3 di Unismuh semakin meningkat setiap tahunnya. Untuk menjawab kebutuhan anak bangsa itu, kami akan membangun gedung kampus Sekolah Pascasarjana di Jalan Ranggong Makassar setinggi 12 lantai,” kata Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse.

Hal itu ia ungkapkan dalam sambutannya pada acara Penyerahan Aset Bekas Milik Asing / Tionghoa (ABMA/T) dari Kakanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulseltrabar) Kementerian Keuangan RI, Ekka S Sukadana, kepada Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse, di Gedung Kampus Unismuh Jalan Ranggong, Makassar, Kamis, 22 Desember 2022.

“Insya Allah kalau pembangunan Kampus Kedokteran di Jalan Hertasning selesai, maka kita mulai bangun ulang kampus Ranggong ini menjadi 12 lantai,” kata Ambo Asse, pada acara penyerahan secara simbolis yang dihadiri Sekda Kota Makassar Ir Andi Muhammad Ansar MSi, perwakilan Kodam XIV/Hasanuddin Letkol Agung, dan Kepala BPN Makassar Marliana.

Turut hadir Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Prof Gagaring Pagalung, Wakil Rektor I Unismuh Dr Abdul Rakhim Nanda, Wakil Rektor II Unismuh Prof Andi Sukri Syamsuri, dan Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Drs KH Mawardi Pewangi MPdI, serta Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr HM Syaiful Saleh.

“Kalau punya niat, Insya Allah akan diijabah. Sekarang di sini kampus keperawatan. Ini akan ditata ulang untuk persiapan Sekolah Pascasarjana. Terima kasih kepada Kanwil dan semua pihak yang telah membantu,” kata Ambo Asse.

Acara itu juga dirangkaikan dengan penyerahan aset tanah bangunan SD Sangir kepada Pemerintah Kota Makassar, dan penyerahan aset kepada Kodam XIV/Hasanuddin. (her)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama