Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Mario David Bantu Masyarakat Korban Angin Puting Beliung di Pampang Makassar


Pedoman Karya 9:38 AM 0

BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG. Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Nasdem, Mario David (ketiga dari kiri), turun lapangan meninjau lokasi yang terdampak bencana angin puting beliung dan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis, 05 Januari 2023. (ist)
 



----

Jumat, 06 Januari 2023

 

 

Mario David Bantu Masyarakat Korban Angin Puting Beliung di Pampang Makassar

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Nasdem, Mario David, turun lapangan meninjau lokasi yang terdampak bencana angin puting beliung dan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis, 05 Januari 2023.

Dalam kunjungannya ke Kelurahan Pampang, Calon Anggota DPR RI 2024-2029 memberi semangat kepada warga terdampak bencana angin puting beliung dan sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako seperti beras, mie instan, dan lainnya.

Kepada wartawan usai kunjungan sosial tersebut, Mario David mengemukakan, selaku wakil rakyat dirinya tergerak turun ke lapangan melakukan peninjauan dan mengevaluasi dampak musibah bencana, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Saya mendapat laporan dari BPBD dan Dinas Sosial Kota Makassar bahwa ada 19 kelurahan di 14 kecamatan yang terdampak musibah bencana alam. Bulan ini memang bulan bencana bagi Kota Makassar, karena dikepung dengan bencana banjir, angin puting beliung, pohon tumbang, tiang listrik jatuh dan lainnya,” ungkap Mario.

Atas laporan BPBD dan Dinas Sosial itulah, Mario tergerak turun langsung ke lokasi terdampak bencana.

“Saya mengapresiasi kerja-kerja pihak BPBD dan Dinas Sosial yang tanggap, karena  itulah yang harus kita lakukan. Sebab masyarakat terdampak bencana menginginkan kehadiran pemerintah dalam memberikan perhatian,” kata Mario.

Dia menambahkan, bukan sekadar menyerahkan bantuan saja, tetapi kehadiran kita setidaknya memberi semangat kepada mereka. Karena bencana tidak dapat dihindari, namun diharapkan dampak bencana ini membawa hikmah bagi kita semua untuk bergotong-royong dan menjalin kebersamaan, serta bersatu padunya pemerintah dan masyarakat. (jw)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply