Banyak mi Menteri Ditangkap KPK, Presiden Seharusnya Malu

"Banyak mi menteri ditangkap KPK, presiden seharusnya malu," kata Daeng Tompo' kepada Daeng Nappa' saat jalan-jalan pagi seusai shalat subuh berjamaah di masjid. 

 


-------

PEDOMAN KARYA

Kamis, 18 Mei 2023

 


Obrolan Daeng Tompo’ dan Daeng Nappa’:

 

 

Banyak mi Menteri Ditangkap KPK, Presiden Seharusnya Malu

 

 

“Banyak mi menteri ditangkap KPK, presiden seharusnya malu,” kata Daeng Tompo’ kepada Daeng Nappa’ saat jalan-jalan pagi seusai shalat subuh berjamaah di masjid.

“Kenapa tawwa presiden yang harus malu, kan bukan dia yang ditangkap?” tanya Daeng Nappa’.

“Memang bukan dia yang ditangkap, tapi kan dia yang memilih menteri, dia yang melantik. Seharusnya dari awal bikin komitmen. Dari awal presiden sudah harus bilang, jangan permalukan saya, tunjukkan prestasi, jangan korupsi,” kata Daeng Tompo’.

“Mungkin bilang ji, tapi menterinya tetap korupsi,” ujar Daeng Nappa’.

“Kalau begitu, presiden yang harus bicara. Presiden harus minta maaf kepada rakyat, bahwa menteri pilihannya korupsi dan ditangkap KPK, apalagi ini bukan satu dua orang menterinya yang ditangkap KPK, tapi kayaknya banyakmi,” kata Daeng Tompo’.

“Betul, kayaknya banyakmi, apalagi ini dua periodemi jadi presiden,” timpal Daeng Nappa’.

“Mudah-mudahan presiden mau berbicara hati meminta maaf secara terbuka kepada rakyat, karena pertanggungjawabannya bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat nanti,” kata Daeng Tompo’. (asnawin)

 

Kamis, 18 Mei 2023

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama