Wakapolda Sulsel Siap Hadiri Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba


 


------

Rabu, 31 Mei 2023

 

 

Wakapolda Sulsel Siap Hadiri Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, siap menghadiri acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba, di Istana Tamalate, Gowa, Kamis, 01 Juni 2023.

“Pak Wakapolda sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir, karena kebetulan beliau orang Bulukumba,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB), Andi Badi Sommeng, kepada wartawan di Makassar, Rabu, 31 Mei 2023.

Para perantau orang Bulukumba yang ada di Makassar, Gowa dan Maros, kata Andi Badi, juga sudah banyak yang menyatakan kesiapannya hadir, termasuk Prof Rasyid Masri (Guru Besar UIN Alauddin) dan Prof A Muhammad Restu (Guru Besar Unhas Makassar).

Bupati Gowa, Bapak Adnan Purichta Ichsan juga akan hadir. Juga Dewan Penasehat DPP KKB Andi Yusni Mappanyulle dan Anggota DPRD yang orang Bulukumba,” kata Andi Badi.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KKB dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KKB yang sudah terbentuk juga diharapkan dapat hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Andi Badi mengatakan, acara halal bihalal merupakan sarana untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan, menciptakan keharmonisan antarsesama.

Hidup bukan untuk dijalani sendirian, melainkan harus bersama dalam berinteraksi dengan sesama manusia dalam lingkungannya. Kesadaran untuk saling menguatkan dan saling mengasihi dalam meraih kebersamaan kehidupan yang bermakna dan bermanfaat,” kata Andi Badi. (asnawin)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama